Ini Kata Menparekraf Sandiaga Uno Saat Bertandang ke Kota Pariaman

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno (Rehasa)

PARIAMAN , KLIKPOSITIF - Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf ) Sandiaga Uno ke Sumbar selama tiga hari berakhir di Kota Pariaman . Usai menyambangi kawasan wisata Desa Tungkal Selatan, Kota Pariaman , Sandiaga Uno bertolak ke Jakarta, Jumat sore (23/4/2021).

Saat berada di Pariaman , Sandiaga Uno mengapresiasi usaha dari pihak Pemerintahan Kota Pariaman untuk mengembangkan kawasan destinasi wisata di desa.

baca juga: Pemko Pariaman Belajar Strategi Pengelolaan Wisata Sejarah ke Walikota Medan

"Saya sangat mengapresiasi apa yang telah digagas oleh pihak pemerintahan Kota Pariaman untuk menumbuh kembangkan kawasan destinasi wisata kota Pariaman ," ungkap Sandiaga Uno , Jumat 23 April 2021.

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya telah meninjau kawasan wisata di Desa Tungkal. "Kedepannya kami akan bantu apa yang bisa diperbuat untuk kawasan wisata Pariaman ," sebut Sandiaga Uno .

baca juga: Dua Pengedar Sabu di Pariaman Ditangkap Polisi di Salon

Selain dukungan untuk wisata, Sandiaga Uno juga membawa pesan dari pusat untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

"Kita tidak mau kejadian di India terjadi di Indonesia di mana angka positif 'meledak'. Jadi tolong, kepada seluruh warga agar patuh terhadap imbauan pemerintah," kata Sandiaga Uno .

baca juga: Kesenian Darak Badarak dan Margin X Gagas Pertunjukan Seni di Lapas Pariaman yang Melibatkan Narapidana

Untuk diketahui juga, dalam kesempatan itu juga tampak hadir Wakil Gubernur Sumbar, Andre Rosiade, serta forkopimda Kota Pariaman .

Penulis: Rehasa | Editor: Haswandi