Dukung YATIM BALAKI, Wali Kota Riza Falepi Sumbangkan Baju Layak Pakai

Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi saat memberikan pakaian layak pakai kepada Camat Irwan Suwandi sebagai bentuk dukungan terhadap Program YATIM BALAKI
Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi saat memberikan pakaian layak pakai kepada Camat Irwan Suwandi sebagai bentuk dukungan terhadap Program YATIM BALAKI (Ade Suhendra)

PAYAKUMBUH , KLIKPOSITIF - Wali Kota Riza Falepi serahkan pakaian layak pakai kepada Camat Payakumbuh Timur Irwan Suwandi dan jajarannya di rumah dinas wali kota, Senin 19 April 2021. Hal ini dilakukan Riza sebagai bentuk dukungan kepada program paYAkumbuh TIMur Berbagi pakaiAn LAyak paKaI atau yang dikenal dengan YATIM BALAKI dan digagas oleh Camat Payakumbuh Timur.

Riza mengapresiasi program yang digagas oleh camat ini, apalagi dengan berbagi kepada sesama di Bulan Ramadhan. Ia berharap semoga Allah membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda dan penerima dapat merasakan manfaatnya.

baca juga: Pemko Payakumbuh Targetkan Vaksinasi Terhadap 1.000 Warga Per Hari

"Saat kita membeli baju baru, kadang baju lama jadi tidak terpakai lagi dan terletak begitu saja. Melalui program ini, diharapkan silaturahmi dan ukhwah islamiyah diantara kita menjadi semakin kokoh, Aamiin. Semoga pakaian yang masih bagus ini bisa bermanfaat membantu warga kita yang membutuhkan," kata wali kota dua periode ini.

Sementara itu, Camat Irwan Suwandi mengatakan program dengan singkatan nama YATIM BALAKI ini sengaja dilahirkan agar mudah diingat masyarakat. Program ini dikatakannya adalah program baru yang dibuka di awal bulan ramadhan di Kecamatan Payakumbuh Timur dan akan dijadikan program yang berkelanjutan untuk mensejahterakan masyarakat.

baca juga: Siswa SMA Islam Boarding School Raudhatul Jannah Raih Emas Popda Sumbar

"Ketika disosialisasikan nanti masyarakat bisa mengetahui bahwa program ini adalah program berbagi kepada sesama. Bahkan, anggota DPRD Edward DF juga ikut menyumbangkan pakaian layak pakai beberapa hari lalu. Siapapun boleh menyumbang untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu karena pakaian merupakan sebuah kebutuhan pokok," kata Irwan.

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Khadijah