Ini PKK Yang Wakili Padang Untuk Lomba Tingkat Provinsi

Ketua TP-PKK Kota Padang, Genny Hendri Septa memberikan pengarahan
Ketua TP-PKK Kota Padang, Genny Hendri Septa memberikan pengarahan (Halbert Caniago)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Tim Penggerak PKK Kota Padang menunjuk PKK dari Kelurahan Koto Panjang Ikua Koto (KPIK), Kecamatan Koto Tangah untuk mewakili dalam lomba TP- PKK Sumatera Barat.

"Kami sudah melakukan beberapa kali rapat dan memutuskan PKK KPIK untuk mewakili Kota Padang dalam lomba tingkat Provinsi," kata Ketua TP- PKK Kota Padang , Genny Hendri Septa, Senin 26 April 2021.

baca juga: Sambut HUT RI, Bupati Solsel : ASN Agar Menjadi Contoh Bagi Masyarakat

Ia mengatakan, penunjukkan tersebut sesuai dengan penilaian dari 104 PKK yang ada di Kota Padang . "Dari sejumlah PKK yang ada di Kota Padang , dari hasil rapat, PKK KPIK yang dipilih," katanya.

Terpilihnya PKK Kelurahan KPIK tersebut diketahui karena bagusnya program yang dilaksanakan oleh Kelurahan tersebut. "Nantinya, untuk persiapan menjelang lomba, kami akan membantu PKK KPIK ini untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba setelah lebaran Idul Fitri mendatang," lanjutnya.

baca juga: Wagub Sumbar: Pelaksanaan PPKM Belum Maksimal

Menurutnya, TP- PKK Kota Padang nantinya akan membantu peserta mempersiapkan lima perlombaan yang akan dinilai oleh TP- PKK Provinsi Sumatera Barat. "Kami akan memulainya pada tanggal 9 Mei mendatang untuk mempersiapkan segala yang dibutuhkan untuk lomba tersebut," tutupnya.

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Ramadhani