Simpan Narkoba Dalam Saku Celana, Pria Ini Ditangkap Polisi di Pessel

Pelaku diamankan di Mapolres Pessel
Pelaku diamankan di Mapolres Pessel (Dok.Polres Pessel)

PESSEL , KLIKPOSITIF - Terlibat narkoba , seorang pria berumur 35 tahun berinisial MK dibekuk Satuan Reserse Narkoba , Polres Kabupaten Pesisir Selatan ( Pessel ) - Sumbar.

"Ya, tersangka berinisial MK ditangkap pada Senin 26 April 2021 sekira jam 20.45 WIB. Ia ditangkap karena diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika golongan I jenis Ganja," ungkap Kasat Resnarkoba Pessel , AKP Hidup Mulia melalui rilis yang diterima KLIKPOSITIF , Selasa 27 April 2021.

baca juga: Simpan Daun Ganja Kering di Rumah, Pemuda di Tanah Datar Ditangkap Polisi

Pelaku ditangkap di sebuah konter servis handphone di kawasan Kampung Kapuh, Nagari Kapuh Kecamatan Koto XI Tarusan. Penangkapan bermula atas adanya informasi dari masyarakat. Karena pelaku kerap melakukan transaksi narkoba di daerah setempat.

"Ia suku Betawi dengan pekerjaan pengangguran, beralamat di Simpang SMAN 1 Kapuh Tarusan," terangnya.

baca juga: Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Bupati Pessel Ikut Mendonorkan Darahnya di RSUD M Zein

Menurut Hidup Mulia, saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Pessel . Selain pelaku, pihaknya juga mengamankan satu paket kecil ganja kering.

Ganja kering, diungkapkan, didapat dari tangan pelaku. Berdasarkan keterangan, ganja kering di temukan di dalam saku sebelah kanan celana milik pelaku yang saat ditanya, pelaku membenarkan jika itu barang miliknya.

baca juga: Nelayan yang Dilaporkan Tenggelam di Surantih Pessel Sudah Ditemukan, Begini Kondisinya

"Sesuai dengan Undang-Undang Narkotika , tersangka kita proses dan sudah diamankan di Mapolres beserta barang bukti," tutupnya.

Penulis: Kiki Julnasri | Editor: Haswandi