Berbuka Bersama Organisasi Kepemudaan, Wawako Ajak Lawan Peredaran Narkoba

Wawako Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra mengajak organisasi kepemudaan dan kebencanaan untuk melawan peredaran narkoba
Wawako Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra mengajak organisasi kepemudaan dan kebencanaan untuk melawan peredaran narkoba (Prokomp)

Solok Kota, Klikpositif - Wakil Wali Kota Solok , Dr. Ramadhani Kirana Putra mengajak organisasi kepemudaan dan kebencanaan untuk berpartisipasi aktif mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di kota Solok.

"Jangan sampai ada lagi generasi muda kita di Kota Solok terjerumus narkoba," ungkap Wawako Solok ketika berbuka bersama BNK, KNPI dan organisasi kebencanaan di kota Solok, Selasa (27/4/2021).

baca juga: Wako Lantik 7 Kepala Dinas di Lingkungan Pemko Solok

Menurut Wawako, Generasi Muda merupakan modal besar dalam membangun daerah yang maju dan sejahtera. Idealnya, anak muda harus produktif dan jauh dari beragam pengaruh buruk seperti narkoba dan pergaulan bebas.

Ditegaskannya, melawan penyalahgunaan dan peredaran narkoba merupakan upaya nyata dalam menyelamatkan generasi muda dan mengambil bonus demografi nasional tahun 2045.

baca juga: Pameran ODICOFF di Belanda, Wawako Solok Kenalkan Kopi Payo dan Potensi Daerah

"Mari kita mulai perang melawan penyalahgunaan dan peredaran narkoba dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan masyarakat. Semarakkan kegiatan positif ditengah lingkungan kehidupan," ajaknya.

Selain itu, kata Dhani, generasi muda juga harus tanggap terhadap berbagai persoalan yang dihadapi oleh masyarakat dan pemerintah. Salah satunya pandemi Covid-19.

baca juga: Wako Zul Elfian Perkenalkan Ekraf Kota Solok Dalam ICCC Pekanbaru

"melihat kasus positif Covid-19 di Kota Solok yang cenderung meningkat belakangan ini, bersama-sama kita untuk saling mengingatkan soal protokol kesehatan," tutupnya.

Editor: Syafriadi