Ketua DPRD Solsel Sampaikan Pesan Presiden Jokowi Saat Safari Ramadan, Ini Isinya

Ketua DPRD Solsel Zigo Rolanda di hadapan Jemaah Nurul Muttaqien
Ketua DPRD Solsel Zigo Rolanda di hadapan Jemaah Nurul Muttaqien (KLIKPOSITIF)

SOLSEL , KLIKPOSITIF - Ketua DPRD Solok Solok Selatan Zigo Rolanda sampaikan pesan Presiden Joko Widodo agar seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan, dalam kunjungan tim Safari Ramadan bersama Pemkab Solsel di Masjid Nurul Muttaqien Jorong Sungai landeh Nagari Lubuk Gadang Timur.

"Tadi, kami bersama bupati dan Forkopimda rapat dengan presiden sekaitan dengan pandemi Covid-19. Beliau berpesan agar seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan, untuk menekan penyebaran virus tersebut," kata Zigo

baca juga: Anggota DPR RI Hermanto Salurkan Bantuan Pemerintah Bagi 58 Kelompok Tani Dan 200 KK Di Solsel

Zigo yang pada kesempatan itu juga didampingi tiga orang anggota DPRD yakni Afrizal Chandra, Dede Pasarela, Solikhin serta sekretaris Dewan Mardiana mengatakan salah satu bentuk upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 adalah melalui vaksinasi.

Dia berharap semua masyarakat tidak ragu lagi untuk divaksin agar pandemi Covid-19 cepat berakhir.

baca juga: Polres Solsel Amankan 34 Galon Berisi 1.000 Liter Bio Solar untuk Tambang Emas Ilegal

"Saya dan keluarga termasuk orang pertama yang mendapatkan vaksin Covid-19 di Solok Selatan . Vaksin ini aman dan halal, kami harap masyarakat tidak ragu lagi sehingga pandemi ini segera berakhir," katanya.

Dia menambahkan hal itu disampaikan karena nanti tahapan vaksinasi akan sampai ke masyarakat dan pedagang pasar, setelah sebelumnya Pejabat publik, tenaga kesehatan, ASN serta anggota TNI-POLRI.

baca juga: Miris, Hanya Kerena Hal Ini Seorang Suami di Solsel Tega Suruh Istrinya Jual Diri dan Minta Rekaman

"Dengan dukungan semua masyarakat terhadap vaksinasi ini, semoga pandemi segera berakhir, kehidupan kembali normal, roda perekonomian berputar dan masyarakat kembali tenang," katanya.

Penulis: Kamisrial | Editor: Haswandi