Mondi Harto Jadi Ketua KONI Pasbar, Anggota DPRD Sumbar Ini Siap Bantu dengan Dana Pokir

Anggota DPRD Sumatera Barat, Syamsul Bahri
Anggota DPRD Sumatera Barat, Syamsul Bahri (Irfansyah Pasaribu)

PASBAR , KLIKPOSITIF - Anggota DPRD Sumatera Barat, Syamsul Bahri menyebutkan siap membantu KONI Pasaman Barat di bawah naungan Ketua KONI terpilih hasil Musorkablub, Mondi Harto.

Mondi Harto terpilih secara aklamasi setelah pesaingnya, Pandapotan mengundurkan diri dalam Musorkablub 2021 yang di gelar di Balairung Tuah Basamo Rumah Dinas Bupati Pasbar , Rabu (5/5/2021).

baca juga: Peduli Lingkungan, Pemuda Maligi Bebaskan Sungai dari Sampah Plastik

Syamsul Bahri mengatakan siap membantu KONI dengan dana pokok pikirannya untuk memberdayakan atlet-atlet maupun cabor-cabor yang ada di bawah naungan KONI Pasaman Barat.

"Saya siap membantu dari pokok pikiran saya, tinggal lagi bagaimana kita memberdayakannya. Selamat kepada adinda Mondi Harto. Tetaplah jadi Mondi Harto sebelumnya, jangan menjadi Mondi Harto yang lain," katanya.

baca juga: Rehabilitasi Terumbu Karang, Seribu Miniatur Rumah Gadang Bakal di Tanam di Laut Pasbar

Anggota DPRD Sumatera Barat dari Fraksi PDI Perjuangan itu juga menekankan kepada Ketua KONI terpilih Pasaman Barat itu agar menjalankan KONI tanpa melihat latar belakang.

"Lihat lah sesuai potensi. Kita kaya dan potensi sumber daya alam di Pasaman Barat harus diberdayakan. Jangan cari keuntungan di KONI, di KONI ini tak ada uang," tegasnya.

baca juga: Partai Ummat Minta Pemda Pasbar Jangan Bertumpu Pada APBD Semata, Ini Alasannya

"Jika saudara Ketua terpilih mencari uang untuk kepentingan pribadi di KONI, kami bersama - sama dengan cabor lain akan memberhentikan saudara. Mari kita bangun bersama dan saya siap membantu," sambungnya mengakhiri.

Penulis: Irfansyah Pasaribu | Editor: Rezka Delpiera