Agus Suardi Janji Lakukan Hal Ini Jika Terpilih Sebagai Ketum KONI Sumbar

Agus Suardi menyerahkan syarat pendaftaran calon Ketua Umum KONI Sumbar kepada Ketua Caretaker
Agus Suardi menyerahkan syarat pendaftaran calon Ketua Umum KONI Sumbar kepada Ketua Caretaker (Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Setelah mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Komisi Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Sumatera Barat, Agus Suardi akan melakukan beberapa hal, termasuk melanjutkan tongkat estafet dari ketua sebelumnya, Syaiful.

"Nanti kalau terpilih, yang pasti saya akan melakukan persiapan Pekan Olahraga Nasioal (PON) yang waktunya semakin dekat," katanya.

baca juga: Pemko Padang Bentuk Tim Satu Data

Selain itu, ia juga akan melakukan koordinasi dengan seluruh Cabang Olahraga (Cabor) untuk memajukan olahraga Sumatera Barat kedepannya.

"Untuk persiapan PON kan sebagian telah dilakukan oleh ketua sebelumnya, jadi nanti kami akan berusaha mencapai target yang telah ditentukan itu," lanjutnya.

baca juga: Yakin Tetap Kompetitif, Presiden Inter Milan: Sangat Penting Untuk Membangun Stadion Baru

Ia mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan cabang Olahraga yang mewakili Sumatera Barat ke event olahraga tingkat nasional itu untuk mencapai target.

"Yang jelas nanti kami akan menghubungi seluruh Cabor untuk melihat sejauh mana persiapan dan sudah sampai dimana untuk mencapai target itu," lanjutnya.

baca juga: Deschamps Puji Mancini, Tapi Sebut Hal Ini Bisa Jadi Kelemahan Italia

Seperti diketahui, Agus Suardi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum KONI Sumbar didukung oleh 44 Cabang Olahraga dan 11 KONI Kabupaten/Kota se Sumatera Barat.

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Eko Fajri