Astra Grup Padang Berikan Bantuan Sembako Untuk Satpol PP Padang

Friyandi menyerahkan bantuan kepada Wali Kota Padang secara simbolis
Friyandi menyerahkan bantuan kepada Wali Kota Padang secara simbolis (Halbert Caniago)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Astra Group Padang memberikan bantuan untuk Pemerintah Kota Padang berupa sembako yang diserahkan langsung kepada Wali Kota Padang , Sabtu 8 Mei 2021.

"Kami memberikan bantuan berupa 150 paket sembako ," kata Koordinator Astra Group Wilayah Sumatera Barat, Friyandi.

baca juga: Wacana Sembako Kena Pajak, DPR Sebut Kebijakan Korbankan Rakyat

Selain itu, pihaknya juga memberikan bantuan berupa masker sebanyak 5000 lembar. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis di Rumah Dinas Wali Kota Padang .

"Bantuan yang kami berikan ini merupakan dana CSR yang kami peruntukkan bagi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang ," lanjutnya.

baca juga: Anggota DPR RI Hermanto Salurkan Bantuan Pemerintah Bagi 58 Kelompok Tani Dan 200 KK Di Solsel

Ia mengatakan, masker dan juga sembako yang diberikan tersebut diharapkan bisa membantu tugas Satpol PP Kota Padang .

"Kami memberikan bantuan ini untuk Satpol PP Kota Padang karena kami menilai personel Satpol PP saat ini sedang berjibaku untuk menindak menindak masyarakat yang tidak melakukan protokol kesehatan," katanya.

baca juga: UIN Imam Bonjol Juara Umum Pekan Kreativitas Mahasiswa 2021

Selain itu, menurutnya bantuan dalam bentuk sembako diberikan karena pihaknya menilai banyaknya tenaga kontrak yang berada di Satpol PP Kota Padang .

Selain memberikan bantuan kepada personel Satpol PP Padang , Astra Grup juga telah memberikan bantuan kepada masyarakat di Kampung Berseri Astra di Jorong Tabek, Nagari Talang Babungo, Kabupaten Solok.

baca juga: Pemerintah Berencana Kenakan PPN Terhadap Sembako, Puteri Komarudin: Jangan Sampai Rencana Ini Malah Kontraproduktif

"Pada pekan lalu, kami juga telah memberikan bantuan kepada masyarakat di kampung binaan kami di Jorong Tabek, Nagari Talang Babungo, Kabupaten Solok berupa paket sembako ," tutupnya.

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Eko Fajri