Asiva Group Berbagi 1000 Paket Sembako di Solsel

Owner Asiva Group Muhammad Iqra Chissa dampingi Ibunya Ny. Hj. Silvia Ningsih saat menyalurkan paket sembako
Owner Asiva Group Muhammad Iqra Chissa dampingi Ibunya Ny. Hj. Silvia Ningsih saat menyalurkan paket sembako (Kaka)

SOLSEL , KLIKPOSITIF -Ringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 sekaligus menyambut Idul Fitri 1442 hijriah, PT Asiva Group membagikan seribu paket sembako untuk warga kurang mampu di Solok Selatan .

"Sebelum penyaluran kami telah mendata calon penerima, mengingat di masa pandemi Covid-19 penyaluran paket sembako ini dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat," kata Owner Asiva Group Muhammad Iqra.

baca juga: Anggota DPR RI Hermanto Salurkan Bantuan Pemerintah Bagi 58 Kelompok Tani Dan 200 KK Di Solsel

Dia menambahkan, penyaluran paket sembako yang berasal dari zakat mal atau zakat harta itu diserahkan oleh ibundanya Ny Silvia Ningsih di lokasi SPBU H. Edison Padang Aro dari pukul 09.00 wib hingga pukul 11.00 wib.

"Mudah-mudahan saja apa yang diberikan ini dapat membantu beban masyarakat yang berhak menerima, semoga bermanfaat," katanya

baca juga: Polres Solsel Amankan 34 Galon Berisi 1.000 Liter Bio Solar untuk Tambang Emas Ilegal

Aturan yang diterapkan dalam penyaluran paket sembako ini mesti dipatuhi oleh calon penerima, agar tidak menjadi klaster penyebaran Covid-19.

"Tetap jaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan. Kita tidak ingin melanggar aturan covid-19," katanya

baca juga: Miris, Hanya Kerena Hal Ini Seorang Suami di Solsel Tega Suruh Istrinya Jual Diri dan Minta Rekaman

Ny Silvia mengatakan penyaluran paket sembako tersebut dilakukan karena di dalam harta yang dititipkan oleh Allah SWT kepada keluarganya ada hak orang lain.

Dia berharap menjelang lebaran Idul Fitri 1442 hijriyah, berbagi zakat harta dengan yang berhak menerima dapat membantu sedikit kesusahan masyarakat dalam kondisi masih dilanda wabah pandemi.

baca juga: 21 Penambang Emas Ilegal di Solsel Ditangkap Polisi, Kapolres : Kami Buru Pemodal dan Backingnya

"Kami menyalurkan hak orang yang membutuhkan dalam bentuk sembako, sebagai wujud syukur atas reski yang diberikan oleh Allah SWT kepada keluarga kami. Jangan dilihat nilainya," katanya

Pemilik SPBU Abai salah satu unit usaha Asiva Group M.Iqbal menyebutkan, dengan kondisi Solsel saat ini masih dalam zona orange pihaknya merasakan kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat ditambah dekatnya lebaran Idul Fitri.

"Kami merasakan betul apa yang dirasakan masyarakat saat ini, mohon apa yang kami berikan jangan dilihat jumlah dan besarnya, tetapi ini niat tulus kami berbagi untuk sesama dan semoga Allah SWT meridhoi, amiin," katanya.

Penulis: Kamisrial | Editor: Rezka Delpiera