Biar Lebaran Tambah Asik, Ayo Tambah Daya Listrik di Rumah Ibadah Anda

Poster
Poster (Ist)

*Momentum Idul Fitri 1442 H, Ayo Tambah Daya Rumah Ibadah Anda*

Padang, 11 Mei 2021 - Tanggal 13 dan 14 Mei 2021 merupakan hari kemenangan yang dinanti seluruh umat muslim, yaitu Idul Fitri 1442 H. PLN sebagai perusahaan kelistrikan yang berorientasi pada pelanggan, menyambut hari kemenangan ini dengan tawaran program terbaik untuk masyarakat.

baca juga: PLN Bukittinggi Lakukan Care For Asset Guna Tingkatkan Keandalan Penyaluran Listrik

Adalah Program Ramadhan Berkah, program promo yang dipersembahkan PLN bagi rumah-rumah ibadah yang membutuhkan tambahan daya. Program Ramadhan Berkah di-launching pada awal April lalu dan masih bergulir hingga 31 Mei 2021.

Program diperuntukkan bagi seluruh pelanggan sosial khusus rumah ibadah daya 450 VA sampai dengan 7.700 VA. PLN memberikan penawaran spesial kepada pelanggan tersebut dengan cukup membayar biaya Rp150.000 saja jika melakukan penyambungan tambah daya hingga 11.000 VA melalui aplikasi PLN Mobile.

baca juga: Gelar Lomba Desain Rumah Sehat, PLN Siapkan Hadiah Hingga Ratusan Juta

Disebutkan Nova Sagita, Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Sumbar, ratusan rumah ibadah di Provinsi Sumatera Barat sudah terdaftar pada program Ramadhan Berkah. ''Per tanggal 10 Mei 2021, ada 217 pelanggan rumah ibadah yang sudah bergabung dengan Program Ramadhan Berkah. Kami harap lebih banyak lagi rumah ibadah dapat menikmati program layanan ini, khususnya untuk kebebasan menikmati daya listrik pada perayaan Idul Fitri 1442 H,'' sebutnya, Selasa (11/05).

Maka, lanjut Nova, dengan momentum Idul Fitri 1442 H, ayo hadiahi rumah ibadah yang biasa anda datangi dengan daya yang lebih besar melalui tambah daya program Ramadhan Berkah. ''Daftarkan tambah daya rumah ibadah anda melalui PLN Mobile. Pastikan rumah ibadah anda memadai untuk aktivitas ibadah yang lebih maksimal,'' sebutnya kemudian.*

baca juga: Jangan Ketinggalan, Yuk Ikuti Program Layanan Paket Listrik 2021: Super Electrilife dan Promo Green Lifesyle

Editor: Khadijah