Jelang Idul Fitri, PLN Sumbar Berbagi Paket Sembako

PLN Sumbar berbagi kebahagiaan melalui Yayasan Hamasah Insani Peduli
PLN Sumbar berbagi kebahagiaan melalui Yayasan Hamasah Insani Peduli (Ist)

KLIKPOSITIF - Idul Fitri 1442 H tinggal menghitung hari. Meriahkan momen tersebut, PLN Sumbar berbagi kebahagiaan melalui Yayasan Hamasah Insani Peduli. Yayasan Hamasah Insani Peduli merupakan lembaga dakwah profesional yang bergerak mengumpulkan dan menyalurkan bantuan-bantuan amal dan sosial kepada mereka yang membutuhkan.

PLN Sumbar diwakili Manajer Komunikasi, Afriman, mendatangi Yayasan Hamasah Insani Peduli dengan membawa total 7500 paket sembako pada Selasa (11/05). Paket sembako diserahkan secara simbolis kepada Ketua Yayasan, Herdy Anto. Hadir pula dalam penyerahan simbolis tersebut perwakilan dari Perum Bulog Wilayah Sumatera Barat,Monang Simbolon.

baca juga: PLN Bukittinggi Lakukan Care For Asset Guna Tingkatkan Keandalan Penyaluran Listrik

Herdy Anto mewakili yayasan mengucapkan terima kasih atas paket sembako yang diserahkan PLN . ''Kami akan distribusikan semaksimal mungkin kepada anak yatim, anak jalanan, fakir miskin, dan kaum duafa di Kota Padang dan sekitarnya. Semoga menjadi manfaat dan amalan Bapak/Ibu dari PLN dibalaskan berlipat ganda,'' tuturnya kemudian.

Afriman menyampaikan bahwa kegiatan penyerahan sembako ini merupakan bagian dari Program PLN Peduli. '' PLN Peduli adalah implementasi dari CSR PLN . Sudah menjadi salah tanggung jawab sosial PLN untuk memberi kontribusi dan bantuan kepada masyarakat. Semoga paket-paket sembako ini sampai kepada mereka yang benar-benar membutuhkan,'' lanjutnya.*

baca juga: Gelar Lomba Desain Rumah Sehat, PLN Siapkan Hadiah Hingga Ratusan Juta

Editor: Khadijah