Pastikan Listrik Aman Saat Lebaran, PLN Sumbar Gelar Video Conference

PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat menggelar video conference untuk memastikan listrik andal saat lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, agar umat islam yang merayakan merasa nyaman dan aman.
PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat menggelar video conference untuk memastikan listrik andal saat lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, agar umat islam yang merayakan merasa nyaman dan aman. (Ist)

KLIKPOSITIF - PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat menggelar video conference untuk memastikan listrik andal saat lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, agar umat islam yang merayakan merasa nyaman dan aman.

Meski tengah dalam situasi pandemi namun tidak mengurangi makna dan khidmatnya lebaran kali ini. Begitu pula dengan PLN .

baca juga: PLN Bukittinggi Lakukan Care For Asset Guna Tingkatkan Keandalan Penyaluran Listrik

Sebagaimana disampaikan oleh masing-masing Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) di wilayah kerja PLN UIW Sumbar dalam video conference yang berlangsung pada Rabu (12/5) malam.

Hadir dalam vicon tersebut General Manager PLN UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo beserta seluruh jajaran Manajemen, Manager Unit Pelaksana, Manager Sub Bidang dan Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) di wilayah kerja PLN Sumbar.

baca juga: Gelar Lomba Desain Rumah Sehat, PLN Siapkan Hadiah Hingga Ratusan Juta

"Sudah menjadi kewajiban bagi PLN untuk terus siaga 24 jam dalam setiap momen penting seperti Ramadhan dan Idul Fitri guna menjaga pasokan listrik selama hari besar tersebut," tegas Toni melalui keterangan tertulis dari PLN .

Di saat masyarakat menikmati waktu silaturahmi dengan keluarga, atau tahun ini berlebaran di rumah aja karena pandemi yang tengah merebak.

baca juga: Jangan Ketinggalan, Yuk Ikuti Program Layanan Paket Listrik 2021: Super Electrilife dan Promo Green Lifesyle

Para pegawai PLN tetap bekerja memastikan listrik tetap mengalir kerumah pelanggan agar pelanggan dapat menikmati momen lebaran dengan listrik yang nyaman dan aman.

"Kami memantau terus untuk memastikan tidak ada gangguan selama lebaran," ujar Toni, General Manager PLN UIW Sumbar.

baca juga: Datang ke Sumbar, MKI dan PLN Diskusi Sinergi Bidang Kelistrikan

Tidak hanya itu, saat ini PLN Sumbar telah menyiapkan 168 posko dan 1464 petugas untuk mengamankan sistem kelistrikan saat lebaran. Mudah-mudahan sistem kelistrikan selalu aman.

Editor: Khadijah