Gal Gadot Komentari Konflik Israel-Palestina, Warganet: Ironis Sampean Memerankan Tokoh Pahlawan dalam Film, di Dunia nyata?

Gal Gadot
Gal Gadot (Net)

KLIKPOSITIF - Aktris sekaligus model Gal Gadot banjir kritik usai memberikan tanggapan mengenai konflik Israel - Palestina . Hal itu dia sampaikan melalui akun twitternya.

Gal Gadot menyatakan bahwa dirinya sedih karena negaranya, Israel sedang berperang. Dia khawatir dengan kondisi keluarga, teman-teman, dan masyarakat Israel secara keseluruhan.

baca juga: Tak Pernah Dicakar Kucing, Kenapa Ayu Ting Ting Takut Sama Kucing?

Pemeran Wonder Woman ini juga menyampaikan, bahwa konflik itu terjadi terlalu lama. Selain itu, dia menilai Israel berhak merdeka.

"Ini adalah lingkaran setan yang telah berlangsung terlalu lama. Israel berhak hidup sebagai bangsa yang merdeka dan aman. (Negara-negara) tetangga kami juga memiliki hak yang sama," ujarnya dilansir dari terkini.id.

baca juga: Segini Honor Termahal yang Diterima Denny Cagur Saat Mengisi Acara Off Air

Dia berharap agar konflik Israel - Palestina dapat segera berakhir.

"Saya berdoa semoga para pemimpin dapat menemukan solusi agar kita ( Israel dan Palestina ) dapat hidup berdampingan dengan damai. Saya berdoa untuk hari yang lebih baik," sambungnya.

baca juga: Terang-terangan Dukung Denise, Nikita Mirzani : Dia Memang Udah Bisa Jadi The Next Wanita Amazon

Atas pernyataannya itu, Gal Gadot menjadi trending di Twitter.

Beragam kritik warganet muncul atas hal tersebut.

baca juga: Ada Beban Jadi Vokalis Dewa 19, Virzha : Ada Baladewa Ari Lasso, Ada Baladewa Once

"Enak aja live side by side in peace. Yang bikin gak peace aja elu, minggir dulu ato gak ilang aja dulu, baru peace," kata Sukmaprilia.

"Ironisnya, sampean nih memerankan tokoh pahlawan di dalam film, namun di dunia nyata? Hal pertama yang harus Anda ingat adalah kau tak memiliku negara. Negara yang kau maksud itu adalah koloni. Kau berbicara untuk penjajah. Sebagai tambahan, tak ada perang, yang ada itu genosida," kata Afrkml

Editor: Eko Fajri