Sadis, Seorang Pemuda di Padang Pariaman Ditusuk Beberapa Kali, Pelaku Diduga Teman Sekamar

Polisi tunjukkan tkp
Polisi tunjukkan tkp (Ist)

PARIAMAN, KLIKPOSITIF - Seorang pria meninggal dunia setelah diduga ditikam oleh temannya didalam kamar sekitar pukul 03.15 WIB pada kawasan Korong Padang Olo, Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman- Sumbar, Minggu (16/5/2021).

Perihal tersebut dijelaskan oleh Kapolsek Sungai Limau, AKP Nasirwan. Dikatakannya, korban bernama Ridwan umur 18 tahun ditemukan oleh saksi terkapar dengan luka tusukan di tempat kejadian perkara (tkp). Sementara itu pelaku yang diduga melakukan penikaman atau penusukan inisial AN (29), telah ditangkap.

baca juga: Anggota DPR RI Hermanto Salurkan Bantuan Pemerintah Bagi 58 Kelompok Tani Dan 200 KK Di Solsel

"Kasus ini adalah kasus dugaan tindakan penganiayaan yang menyebabkan orang meninggal dunia. Diduga pelaku, ditangkap dengan Laporan Polisi Nomor: LP/12/B/V/2021/SPKT/Polsek tanggal 16 Mei 2021," ungkap Kapolsek Sungai Limau, AKP Nazirwan, Minggu malam, 16 Mei 2021.

Lebih lanjut, AKP Nazirwan menjelaskan kronologi berawal dari laporan saksi bahwa telah terjadi tindakan penganiayaan.

baca juga: UIN Imam Bonjol Juara Umum Pekan Kreativitas Mahasiswa 2021

"Menurut keterangan saksi yang rumahnya berdekatan dengan tempat kejadian, pelaku dan korban (berteman) dan satu profesi disebuah tempat penggilingan. Disana selama ini ada disediakan satu kamar untuk korban dan pelaku. Lalu tadi malam sekitar pukul 03.10 WIB saksi mendengar suara teriakan orang minta tolong," ungkap Kapolsek Sungai Limau itu.

Saat saksi sampai di tkp, kata AKP Nazirwan, saksit melihat korban bersimbah darah dan tak sadarkan diri.

baca juga: Polres Solsel Amankan 34 Galon Berisi 1.000 Liter Bio Solar untuk Tambang Emas Ilegal

"Saksi dan beberapa orang warga sekitar langsung membawa korban ke puskesmas dan dari puskesmas korban di rujuk ke RSUD Pariaman untuk mendapatkan perawatan," jelas AKP Nazirwan.

Naas, kata Kapolsek lagi, nyawa korban tidak tertolong. Pada tubuh korban terdapat beberapa luka tusukan seperti di perut, dada, leher dan punggung.

baca juga: Miris, Hanya Kerena Hal Ini Seorang Suami di Solsel Tega Suruh Istrinya Jual Diri dan Minta Rekaman

"Sementara itu, untuk penangkapan pelaku dilakukan oleh tim Anti Bandit Polsek Sungai Limau. Beberapa saat setelah mendapatakan laporan tersebut kami langsung bergegas melakukan pengejaran pelaku," kata AKP Nazirwan.

Pelaku berhasil diamankan oleh Tim Anti Bandit Polsek Sungai Limau setengah jam setelah kasus penusukan tersebut.

Untuk diketahui juga, saat ini diduga pelaku penusukan sedang menjalani pemeriksaan oleh polisi..

Penulis: Rehasa | Editor: Eko Fajri