Kecelakaan di Air Bangis Pasbar, Satu Meninggal Dunia

dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan
dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan (Istimewa)

PASBAR , KLIKPOSITIF -- Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan umum Jorong Kampung Padang Utara Nagari Air Bangis Kecamatan Sungai Beremas Kabupaten Pasaman Barat ( Pasbar ) sekitar pukul 20.30 WIB, Senin 21 November 2016.

Dari identifikasi yang dilakukan polisi, diketahui korban itu bernama Ahmad Deni (32), yang sehari-harinya sebagai seorang nelayan di Kampung Padang Utara.

baca juga: Abrasi Pantai di Pasaman Barat Mengancam Puluhan Rumah, Panjangnya Capai 2 Kilometer

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Pasbar Ipda Zulfikar, kejadian ini bermula saat sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BA 6377 BU yang di kendarai Tedi Saputra (16) berboncengan dengan Perdian Saputra (14) yang datang dari arah tugu menuju Pasar Air Bangis.

Namun mendadak  disaat bersamaan  sepeda motor Yamaha Vega tanpa nomor polisi dan tidak memiliki lampu  yang di kendarai Ahmad Deni, datang dari arah yang sama. Entah bagaimana prosesnya, kedua sepeda motor itu saling bertabrakan.

baca juga: Limbah Pabrik Cemari Sungai, Ini Ancaman Bupati Pasbar

Akibat tabrakan itu, Tedi Putra dan Perdian Saputra mengalami luka lecet di bagian jari, sedangkan Ahmad Deni mengalami luka slecet bagian pinggang. Tak hanya itu, Ahmad Deni juga mengalami pembekakan kepala bagian belakang yang diduga akibat benturan aspal.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini segera memberi pertolongan dan membawanya ke Puskesmas sebelum dibawa ke rumah sakit. Namun malang, Ahmad Deni dinyatakan meninggal dunia ketika diperiksa tim medis di rumah sakit. Diduga korban meninggal dalam perjalanan dari Puskesmas Air Bangis menuju RSUD Jambak.

baca juga: Disnaker Pasbar Tegaskan Perusahaan Tak Boleh Pindahkan Pekerja Antar Badan Usaha

Kanit Laka Zulfikar mengatakan barang bukti berupa sepeda motor kedua kendraan itu telah diamankan di Kapolpos Lantas Parit Kecamatan Koto Balingka.

[Buyung]

baca juga: 22 Tahun Mengabdi Lalu Dipindahkan Tanpa Alasan, Karyawan Perusahaan Ini Datangi Disnaker Pasbar

Penulis: Iwan R