Viral Penumpang Dikeroyok dalam Bus Pessel-Padang, Polres Pessel : Lakukan Penyelidikan

scransot video dugaan pengoroyokan di dalam bus jalan Pessel-Padang
scransot video dugaan pengoroyokan di dalam bus jalan Pessel-Padang (IG)

PESSEL , KLIKPOSITIF - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Pesisir Selatan ( Pessel ), Sumatera Barat masih menyelidiki video viral aksi pemukulan penumpang laki-laki di dalam sebuah bus yang diduga terjadi di Jalan Padang-Painan.

Video ini pertama kali beredar di instagram, sejak, Kamis 3 Juni 2021 lalu. Diantaranya diviralkan oleh akun instagram @agamterkini yang menyebutkan insiden pemukulan itu merupakan aksi pengeroyokan di dalam bus.

baca juga: Pemkab Pessel Percepat Penyaluran BLT Nagari Guna Menjaga Daya Beli Masyarakat

"Kita masih belum monitor. Ini sudah yang kedua menelpon saya (tentang video yang beredar)," ungkap Kasat Reskrim Polres Pessel , AKP. Hendra Yose pada KLIKPOSITIF , Jumat siang, 4 Juni 2021.

Ia mengaku, meski video tersebut jelas kedudukannya, pihaknya dari Reskrim Polres Pessel akan tetap melakukan penyelidikan. Sebab, hal itu terkait penyebutkan wilayah Pessel . Meski, di Pessel tidak ada lagi angkutan bus.

baca juga: Sempat Buang Narkoba, Warga Barulak Tanah Datar ini Dibekuk Polisi

"Tentu kita akan selidiki dulu kebenaran video tersebut. Karena, sampai saat ini belum ada yang melapor," terangnya.

Pantauan KLIKPOSITIF , video ini diantaranya diviralkan akun instagram @agamterkini. Dengan durasi selama 1 menit 4 detik, video itu telah ditoton 3.041 pemilik akun lainnya hingga Jumat 4 Juni 2021, siang.

baca juga: Pessel Terima Bantuan Bedah Rumah Rp 4,4 Miliar dari Pemerintah Pusat

Dalam video tersebut, terekam salah seorang pria ditarik dan ditonjok oleh sejumlah penumpang laki-laki lainnya. Dalam video tersebut terdengar teriakan perempuan sebagai upaya melerai kejadian tersebut.

"Terjadi pengeroyokan d dalam bus Pessel - Padang. Saat ini sedang dalam penyelidikan polisi setempat," tulis akun @agamterkini.

baca juga: Hilang Berhari-hari, Seorang Nelayan Batang Kapas Ditemukan Meninggal

"yg tau kronologisnya silakan komen," jelasnya.

Penulis: Kiki Julnasri | Editor: Ramadhani