PLN UP3 Padang Sambung 516.700VA Pelanggan Premium pada Mei Lalu

PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang, unit kerja di bawah koordinasi PT Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat lakukan penyambungan Pelanggan Premium dengan total 12 pelanggan pada Mei 2021 lalu.
PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang, unit kerja di bawah koordinasi PT Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat lakukan penyambungan Pelanggan Premium dengan total 12 pelanggan pada Mei 2021 lalu. (Ist)

KLIKPOSITIF - PLN UP3 Padang Sambung 516.700VA Pelanggan Premium

Padang, 4 Juni 2021 - PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang, unit kerja di bawah koordinasi PT Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat lakukan penyambungan Pelanggan Premium dengan total 12 pelanggan pada Mei 2021 lalu.

baca juga: Ditargetkan Beroperasi Komersial pada November 2022, Konstruksi PLTS Terapung Terbesar di Asia Tenggara Dimulai

12 pelanggan tersebut adalah; Muhammad Reza, Hasbullah, dan Suryani yang merupakan Pelanggan Premium tarif Industri. Ely, Farmasi Jamaluddin, Ricky, Ibrahim, Susi, Budi Prakoso, dan Kardila merupakan 7 pelanggan premium tarif Bisnis. Kemudian RSIA Mutiara Bunda dari tarif Sosial dan Ramlan, satu-satunya Pelanggan Premium tarif Rumah Tangga UP3 Padang di bulan ini dengan daya 23kVa. Dengan bergabungnya 12 pelanggan ini, UP3 Padang mendapatkan total daya tersambung sebesar 516.700VA dari Pelanggan Premium.

Layanan Pelanggan Premium merupakan layanan prioritas dari PLN dimana pelanggan yang mendaftar menjadi pelanggan jenis ini ditawarkan keandalan maksimal dan fasilitas contact center account marketing 24 jam. 12 Pelanggan Premium yang baru bergabung ini menambah deretan keseluruhan Pelanggan Premium di PLN UIW Sumatera Barat yang berjumlah 674 pelanggan sampai dengan Mei 2021.

baca juga: Butuh Keandalan Stabilitas Suplai Listrik, Pelanggan Premium PLN UP3 Padang Bertambah Tiap Bulan

Penambahan rutin Pelanggan Premium menjadi upaya PLN UP3 Padang untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan secara tidak langsung berperan aktif mendukung pembangunan sektor Industri, bisnis, dan rumah sakit di Sumatera Barat.

Seperti diungkapkan Jeffry Husni, Manager UP3 Padang, "Kami menawarkan kenyamanan berlistrik lewat Layanan Pelanggan Premium, yakni dengan listrik yang andal, layanan contact center direct dengan account marketing, dan fasilitas-fasilitas lainnya. Harapannya ini dapat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat Sumbar, mengingat era ini seluruh aktivitas ekonomi membutuhkan listrik ," ungkapnya.

baca juga: Pelanggan Premium PLN UP3 Padang Bertambah Tiap Bulan

[Rilis]

Editor: Khadijah