Tiga Nama Tersingkir dari Seleksi Calon Sekda Sumbar, Berikut Sejumlah Nama Lolos

Ilustrasi
Ilustrasi (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF - Tiga nama yang mengikuti seleksi calon Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Barat (Sumbar) gagal pada seleksi penulisan dan uji makalah. Sementara delapan nama dari 11 peserta melaju pada seleksi selanjutnya.

Tiga nama yang tidak lulus seleksi penulisan dan uji makalah, yakni Medi Iswandi, ST, MM (Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Kota Padang), Dr. Jefrinal Arifin, SH, M.Si (Kepala Badan Pengembangan SDM Provinsi Sumbar) dan Amasrul, SH (Sekretaris Daerah Kota Padang).

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumbar, Jasman Rizal, Jumat (4/6) mengatakan, delapan nama yang lulus seleksi penulisan dan uji makalah tersebut, yakni, Drs. Hansastri, M.M, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Sumbar, Adib Alfikri, SE, M.Si (Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar), Andri Yulika, SH, M.Hum (Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kota Padang.

Berikutnya, Maswar Dedi, AP, M.Si (Kepala Dinas Penanaman Modal dan pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sumbar), Yozawardi Usama Putra, S.Hut, M.Si (Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sumbar), Drs Rida Anand, M.Si (Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh), Zenifhan, AP, M.Si (Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung), Drs. Efiyandri, M.Si (Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Solok Selatan).

Bagi peserta yang lulus seleksi penulisan dan uji makalah tersebut, akan mengikuti seleksi uji kompetensi yang akan dilaksanakan 7 hingga 9 Juni 2021 di Pusat Penilaian Kompetensi ASN Badan Kepegawaian Negara, Jakarta Timur.

Setelah uji kompetensi nantinya, juga akan dilaksanakan test kesehatan, kejiawaan dan bebas narkoba, pada 14 Juni 2021 di RSUP M Djamil Padang.

Baca Juga

Editor: Joni Abdul Kasir

Komentar

Berita Lainnya

Video Terbaru