Di Lokasi Pra TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi, Babinsa Bersinergi dengan Warga

Di Lokasi Pra TMMD, Babinsa Bersinergi dengan Warga
Di Lokasi Pra TMMD, Babinsa Bersinergi dengan Warga (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 merupakan kelanjutan dari Program ABRI Masuk Desa yang sudah berlangsung lebih dari 40 Tahun sejak tahun 1980 secara terpadu antara TNI, Departemen /Lembaga Non Departemen dan Masyarakat.

Kegiatan ini, terbukti membawa pemerataan dalam bidang pembangunan. Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

baca juga: Pangdam Cenderawasih, Bupati Sarmi, dan Dansatgas TMMD Kodim Sarmi Cek Seluruh Hasil Pembangunan

Sertu Subur Widodo, Babinsa Pantai Timur, bersama dengan masyarakat akan selalu bersinergi dalam mensuskseskan pembangunan balai kampung di Kampung Dorba Distri Pantai Timur Kabupaten Sarmi ini.

"Salah satu tujuan TMMD adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, bela negara serta disiplin nasional," terang Babinsa, Senin, (14/6/21).

baca juga: Gotong-royong saat Bekerja, Jadikan TMMD Terlaksana dengan Baik

"TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini masih dalam pra ini, tentu merupakan salah satu jawaban dari mimpi mereka untuk memiliki desa yang lebih maju dari sebelumnya," tutupnya (Pendim Sarmi)

Editor: Muhammad Haikal