Terbaik di Sumbar, TKSK Sungayang Tanah Datar Melaju ke Tingkat Nasional

TKSK Sungayang Feni Surgana menyampaikan presentasi saat dinilai Tim Penilai Provinsi Sumbar
TKSK Sungayang Feni Surgana menyampaikan presentasi saat dinilai Tim Penilai Provinsi Sumbar (ist)

TANAH DATAR , KLIKPOSITIF - Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Sungayang, Tanah Datar , Feni Surgana menjadi yang terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat dan melaju ke tingkat nasional dalam lomba TKSK Berprestasi.

"Selamat kepada Feni Surgana, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat merasa bangga dengan prestasi ini," ucap Bupati Tanah Datar Eka Putra di Batusangkar , Selasa 15 Juni 2021.

baca juga: Terpapar Corona, 607 Warga Tanah Datar Diisolasi Mandiri, 96 Orang Dirawat di Rumah Sakit

Berdasarkan surat Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat tertanggal 14 Juni 2021, TKSK Feni Surgana menjadi Terbaik I, menyisihkan perwakilan Kabupaten Padang Pariaman dan Kabupaten Solok.

Bupati Eka Putra menyampaikan apresiasi dan bangga atas prestasi yang telah mengharumkan nama Kabupaten Tanah Datar .

baca juga: Hari Ini 5 Pasien COVID-19 di Tanah Datar Meninggal Dunia, Positif 59 Orang

"Terima kasih juga disampaikan kepada Dinas Sosial Tanah Datar dan Camat Sungayang atas bimbingan yang diberikan kepada Feni. Pemkab siap mendukung pelaksanaan tugas TKSK di lapangan, kita akan upayakan bantuan sarana penunjang kerjanya," tutur Eka.

Sementara itu, Feni Surgana menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan motivasi sehingga prestasi ini dapat diraih.

baca juga: 65 BUMNag di Tanah Datar Sudah Punya Modal Usaha, Pemda Sarankan Lirik Usaha Pertashop

"Prestasi ini berkat kerja keras, kerja sama dan dukungan serta komunikasi yang baik semua pihak, rekan TKSK juga bimbingan Dinas Sosial Tanah Datar ," tutur Feni.

Ia berharap kinerja TKSK akan lebih baik lagi, terutama dalam memberikan layanan kepada masyarakat yang membutuhkan serta mampu menjalin koordinasi dengan semua pihak untuk mencarikan solusi bagi penyandang masalah kesejahteraan sosial. (*)

baca juga: Hari Ini 70 Orang Warga Tanah Datar Positif COVID-19, Satu Pasien Meninggal Dunia

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Haswandi