Musdalub HapKido Sumbar, Risnaldi Ibrahim Terpilih Jadi Ketua Umum Secara Aklamasi

Dr. Risnaldi Ibrahim terpilih secara aklamasi memimpin HapKido Provinsi Sumatera Barat dalam Musdalub periode 2019-2023
Dr. Risnaldi Ibrahim terpilih secara aklamasi memimpin HapKido Provinsi Sumatera Barat dalam Musdalub periode 2019-2023 (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF - Dr. Risnaldi Ibrahim terpilih secara aklamasi memimpin HapKido Provinsi Sumatera Barat dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) periode 2019-2023, di Daima Hotel Kota Padang, Sabtu 19 Juni 2021.

Organisasi Hapkido yang lengkap disebut Shin Son Hapkido adalah merupakan satu olahraga bela diri yang berasal dari Korea di samping Taekwondo.

baca juga: Ribuan Batang Cemara Laut Ditanam di Pantai Pessel

Dr. Risnaldi Ibrahim ditunjukan sebagai Ketua Umum HapKido Sumbar dalam Musdalub yang dipimpin oleh pimpinan HapKido pusat dan dibuka secara virtual oleh KONI Prov Sumbar dan dihadiri perwakilan Pengcab Kabupaten/Kota.

Kesempatan itu, Dr. Risnaldi Ibrahim menyampaikan, atas kepercayaan dititipkan kepadanya, pihaknya bertekad akan menjaganya dan membawa Hapkido Sumbar lebih maju dan semakin dikenal.

baca juga: Terkendala Lahan, Pemko Pariaman Baru Kelurakan 5 Izin Prinsip Investasi Perumahan

"Tentu, besarnya (Hapkido) dengan semangat kita bersama, rasa kekeluargaan serta keterbukaan, termasuk sportifitas dan profesionalitas" terang Anggota DPRD Sumbar (Periode 2014-2019), itu.

Lanjutnya, dengan tekad memajukan HapKido pihaknya bersama pengurus menargetkan HapKido Sum bar bisa mengikuti eksebisi PON di Papua dan Kejurnas di Bali.

baca juga: 65 BUMNag di Tanah Datar Sudah Punya Modal Usaha, Pemda Sarankan Lirik Usaha Pertashop

"InsyaAllah tahun 2021 ini Hapkido akan mengikuti Eksebisi PON di Papua dan Kejurnas di Bali," tutupnya.

Penulis: Kiki Julnasri | Editor: Eko Fajri