Deddy Corbuzier Kaget, Ada Buku yang Beredar di Masyarakat yang Mengajarkan Pembunuhan

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

KLIKPOSITIF - Deddy Corbuzier kaget melihat banyaknya buku yang mengajarkan kekerasan dan pembunuhan.

Dalam video podcast Deddy Corbuzier yang diunggah di Youtube dengan judul 'Bukan Clickbait!!Tersebar Buku Pembunuhan Ini!!Tonton Sebarkan' Deddy Corbuzier merasa heran melihat adanya buku yang menghalalkan untuk membunuh polisi, tentara dan aparat negara, termasuk ulama yang tidak sepaham.

baca juga: Unggah Potret Ariel Tatum di Ranjang, Komen Ayu Dewi Diserbu Netizen

Selain itu, juga ada buku tentang mengkafirkan orang yang bukan dalam kelompoknya, serta banyak buku-buku lainnya yang membuat Deddy Corbuzier seolah-olah tak percaya melihat buku tersebut di hadapannya.

Menurut Pengurus MUI Pusat Bidang Penanganan Terorisme, M.Najih Arromadloni yang menjadi bintang tamu acara tersebut, buku-buku itu bisa diakses bebas oleh masyarakat di internet.

baca juga: Minta ke Petinggi Stasiun Untuk Mengganti Dirinya dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo : Biar Itu Jadi Penghasilan

"Percaya tidak percaya, dan ini baru 0,1 persen mungkin dari sekian banyak buku-buku sejenis yang beredar di internet kita," tutur M.Najih Arromadloni.

"Ini yang buat buku ini, ini siapa?" tanya Deddy Corbuzier .

baca juga: Siapkan Harta Warisan Untuk Anak, Nikita Mirzani: Gue Memang Sekarang Takut Mati

Menurut M.Najih Arromadloni, buku-buku tersebut berasal dari Timur Tengah.

"Ada yang berasal dari Arab Saudi, ada yang berasal dari Suriah, tetapi diterjemahkan oleh salah satu orang di Indonesia yang sudah terpidana mati, yaitu Aman Abdurrahman. Tetapi beberapa juga diterjemahkan oleh yang lain, bukan hanya Aman Abdurrahman," jelas M.Najih Arromadloni.

baca juga: Diceraikan Suami, Ini Profil Regina Turner yang Hasilkan Uang Fantastis dari Dugaan Prostitusi

Editor: Haswandi