TMMD: Gotong-royong Jadi Budaya Warga Kampung Dorba

TMMD: Gotong-royong Jadi Budaya Warga Kampung Dorba
TMMD: Gotong-royong Jadi Budaya Warga Kampung Dorba (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Dengan kerjasama yang baik, maka pekerjaan akan lebih mudah terselesaikan dan hasilnya bisa segera dinikmati. Kerjasama yang baik itu, diperlihatkan dalam program TMMD 111 TA. 2021 Kodim 1712/Sarmi.

Babinsa Pantai Timur, Sertu Wahid, Rabu, (23/6/21), mengatakan, masyarakat kampung Dorba tampak antusias dan semangat melakukan pekerjaan dengan gotong-royong di lokasi TMMD Kodim 1712/Sarmi, di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi.

baca juga: Pangdam Cenderawasih, Bupati Sarmi, dan Dansatgas TMMD Kodim Sarmi Cek Seluruh Hasil Pembangunan

Melihat kampungnya dijadikan sasaran TMMD, masyarakat kampung Dorba tak kuasa menahan air mata kebahagiaannya. Pasalnya, dengan TMMD ini, masyarakat akan mendapat fasilitas baru dan menatap kemajuan di kampungnya.

"Bagi warga, semangat gotong royong telah menjadi budaya kehidupan sehari-hari dan harus dilakukan agar mempercepat dan mempermudah pekerjaan," ujar Lasarus More, Kepala Kampung Dorba.

baca juga: Gotong-royong saat Bekerja, Jadikan TMMD Terlaksana dengan Baik

Dengan kegotong-royongan warga bersama Satgas TMMD, waktu pengerjaan bisa diselesaikan tepat waktu dan masyarakat bisa segera menikmati hasilnya. (pendim sarmi).

Editor: Muhammad Haikal