Peduli Anak Yatim, Polres Tanah Datar Serahkan Sembako ke Panti Asuhan

Kasat Lantas M. Nasir menyerahkan Sembako kepada pengelola panti asuhan
Kasat Lantas M. Nasir menyerahkan Sembako kepada pengelola panti asuhan (ist)
TANAH DATAR , KLIKPOSITIF -

Polres Tanah Datar menyerahkan bahan Sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, dan telur, kepada anak yatim di dua panti asuhan yakni BPAY Tanjung Barulak, Kecamatan Tanjung Emas dan Panti Asuhan Muhammadiyah At Taqwa Padang Luar, Kecamatan Rambatan.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo melalui Kasat Lantas Iptu M. Nasir menyampaikan penyerahan Sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri melihat dampak yang dirasakan anak yatim dan pengelola panti asuhan terhadap dampak wabah COVID-19.

baca juga: Hari Ini 87 Warga Terpapar COVID-19 di Tanah Datar, Total Jadi 3.936 Kasus

"Kami ikut peduli apa yang dirasakan dan melihat langsung kehidupan anak yatim sehingga walaupun sedikit yang diberikan begitu sangat berarti oleh yang menerima," ucap M. Nasir di Pagaruyung, Kamis 24 Juni 2021.

Ia menyebut, kegiatan ini bukanlah sesuatu pencitraan melainkan wujud kepedulian yang mendalam dari personil Polres Tanah Datar terutama dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021.

baca juga: Pembangunan GSG Pariaman Baru 30 Persen, Pemerintah Butuh Rp14 Miliar lagi

Kasat Lantas mengimbau kepada anak yatim dan pengelola di Panti Asuhan BPAY Tanjung Barulak, Kecamatan Tanjung Emas dan Panti Asuhan Muhammadiyah At Taqwa Padang Luar, Kecamatan Rambatan, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19 yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan vaksinasi. (*)

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Eko Fajri