Sebanyak 15 Orang Narapidana Lapas Pariaman Dikeluarkan, Ada Apa Gerangan ?

Narapidana  bersih-bersih
Narapidana bersih-bersih (ist)

PARIAMAN , KLIKPOSITIF - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pariaman bersinergi dengan Pemerintah Kota Pariaman melakukan kegiatan bersih-bersih di seputaran pantai Gandoria Kota Pariaman . Jum'at (25/6/2021).

Walikota Pariaman , Genius Umar yang turut menyaksikan kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan ini selain menjaga kebersihan namun juga memberikan edukasi kepada masyarakat. "Kegiatan ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menjaga kelestarian pantai, karena pantai Pariaman merupakan destinasi wisata unggulan Kota Pariaman ," Genius.

baca juga: Terkendala Lahan, Pemko Pariaman Baru Kelurakan 5 Izin Prinsip Investasi Perumahan

Lebih lanjut dikatakannya, Lapas Pariaman di bawah naungan Kepala Lapas Pariaman Eddy Junaedi yang mengajak Warga Binaan yang telah dibina melalui program kepramukaan ikut serta dalam kegiatan ini.

"Apresiasi untuk Lapas Pariaman yang turut serta dalam menjaga kebersihan pantai ini, dan Warga Binaan yang ikut adalah Warga yang telah menjalani kepramukaan, kami akan bantu datangkan pelatih ke Lapas untuk melakukan pembinaan yang berkelanjutan", lanjut Genius.

baca juga: 65 BUMNag di Tanah Datar Sudah Punya Modal Usaha, Pemda Sarankan Lirik Usaha Pertashop

Sementara itu Kepala Lapas Pariaman , Eddy Junaedi menuturkan rasa bangga terhadap Warganya atas pelaksanaan kegiatan ini.

"Ada 15 Warga Binaan yang kita keluarkan, Kita hanya melakukan pengabdian kepada Kota Pariaman dengan melakukan kontribusi positif untuk Kota Pariaman dan kegiatan ini terlaksana dari dukungan semua Kepala seksi yang turut mendukung melakukan pengawalan terhadap Warga Binaan," pungkas Eddy.

baca juga: Atasi Dampak Pandemi, Genius Umar Berniat Kumpulkan Zakat Perantau

Penulis: Rehasa | Editor: Ramadhani