Disdikpora Kota Pariaman Donasikan Bantuan Sebanyak Rp 44 Juta untuk Palestina

Penyerahan donasi
Penyerahan donasi (Media Centre Pariaman)

PARIAMAN , KLIKPOSITIFDinas Pendidikan Pemuda Olahraga (Disdikpora) Kota Pariaman menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina sebesar Rp44 juta. Donasi tersebut diserahkan oleh Sekretaris Disdikpora, Hertati Taher dan diterima langsung oleh Kabag Kesra Sekdako Pariaman Syamsuardi, M.A bertempat di Kantor Balaikota Pariaman , Jumat(25/6).

"Bantuan ini berasal dari Guru dan Siswa SD dan SMP Se-Kota Pariaman , seandainya masih ada donasi tahap berikutnya untuk Palestina ini kami siap menyalurkan lagi dana bantuan, karena belum semua satuan pendidikan yang ikut berpartisipasi," ujar Hertati Taher.

baca juga: Terkendala Lahan, Pemko Pariaman Baru Kelurakan 5 Izin Prinsip Investasi Perumahan

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemko Pariaman terhadap saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita, karena sampai sekarang mereka belum merasakan kemerdekaan dan tidak sedikit memakan korban jiwa akibat serangan Israel.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Pariaman melalui TP-PKK dan DWP Kota Pariaman juga mendonasikan dana untuk warga Palestina beberapa hari yang lalu.

baca juga: Atasi Dampak Pandemi, Genius Umar Berniat Kumpulkan Zakat Perantau

Pemko Pariaman masih menghimpun seluruh donasi dari berbagai pihak sebelum diserahkan Walikota Pariaman ke Kedutaan Besar (Kedubes) Palestina untuk Indonesia di Jakarta.

Penulis: Rehasa | Editor: Khadijah