Hearing Pertengahan Tahun Anggaran 2021, Komisi III DPRD Pessel Lakukan Evaluasi Ini Terhadap OPD Mitra Kerja

Hearing Komsisi III DPRD Pessel bersama OPD Mitra Kerja dalam evaluasi kegiatan pertengahan tahun 2021
Hearing Komsisi III DPRD Pessel bersama OPD Mitra Kerja dalam evaluasi kegiatan pertengahan tahun 2021 (istimewa)

PESSEL , KLIKPOSITIF - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan ( Pessel ), Sumatera menggelar rapat evaluasi kerja bersama sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD), di ruang istimewa DPRD, Selasa 13 Juli 2021.

Rapat evaluasi kinerja, dipimpin Novermal Yuska. Dihadiri OPD mitra Dinas PUPR, Dinas Perkimtan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, BPBD, Bapp edalitbang, dan Asisten II Setda.

baca juga: Pimpin Upacara Hari Santri, Bupati Pessel : Rasanya Sangat Sejuk Hadir di Lingkungan Pesantren

Novermal Yuska mengatakan, dalam evaluasi kerja pertengahan tahun ini, banyak kendala yang dilaporkan dan perlu dilakukan evaluasi dalam menindaklanjuti sejumlah kegiatan yang belum terakomodir akibat refocusing.

Suasana hearing Komisi III DPRD Pessel berjalan lancar bersama OPD mitra kerja
Suasana hearing Komisi III DPRD Pessel berjalan lancar bersama OPD mitra kerja

"Banyak rencana pembangunan yang terpaksa ditunda pelaksanaannya. Mudah-mudahan tahun 2022 nanti, bisa dilaksanakan,"ungkap Novermal.

baca juga: Peringati Hari Santri, Ini Harapan Pimpinan Pondok MTI Ashabul Kahfi di Pessel Pada Umat

Komisi III DPRD Pessel , diketuai Herpi Damson. Wakil Ketua Ikal Jonedi, Sekretaris Pardis. Anggota Novermal Yuska, Mahmud Yosrizal, Sri Kumala Dewi, Indra Jaya, Armadi dan Nasrul Hartono.

Menurut Novermal, dari hasil rapat evaluasi mitra kerja ini, Komisi III yang membidangi pembangunan ini akan membawa ke tingkat DPRD. Karena memang, kegiatan yang dibahas diantaranya berdampak pada pemulihan ekonomi.

baca juga: Lantik Dewas PDAM, Wabup Pessel Minta PDAM Selesaikan Persoalan Ini

"Kita berupaya, mudah-mudahan tahun 2022 nanti, pembangunan infrastruktur dan pemulihan ekonomi bisa ditingkatkan sebagaimana yang diharapkan," tutupnya. (Adv)

Penulis: Kiki Julnasri | Editor: Khadijah