Diduga Rem Blong, Truk Bermuat Tepung Terbalik

Truk bermuatan tepung alami rem blong
Truk bermuatan tepung alami rem blong (KLIKPOSITIF/Dirga Rahmad)

PADANG PANJANG , KLIKPOSITIF - Diduga kuat rem blong, truk BK 9000 HY terbalik setelah menabrak pagar jalan, sekitar pukul 10.10 WIB, Jumat (16/7). Supir dan kenek mengalami luka-luka telah dilarikan ke RSUD Padang Panjang .

Kasat Lantas Polres Padangpanjang, AKP Dedi Antonis membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal truk bermuatan tepung di wilayah hukum Polres Padang Panjang .

baca juga: KONI Padang Panjang Turunkan Tim Monev, IPSI Keluhkan Sarpras Latihan

"Akibat laka tunggal ini, supir bersama kernet yang belum diketahui identitasnya diketahui mengalami luka-luka, telah kita larikan ke RSUD Padang panjang untuk diberikan pertolongan medis," kata Dedi.

Untuk identitas lengkap, ungkap Dedi, pihaknya tengah melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara.

baca juga: Foto Berlima Terakhir, Amanda Manopo: Janji Nggak Nangis Lagi

"Identifikasi dan olah tkp masih berlangsung. Untuk sementara kita belum bisa memberikan data lengkap korban dan kerugian yang diakibatkan oleh kecelakaan tunggal ini, " sebut Kasat Lantas AKP Dedi Antonis.

Sementara kronologis kejadian, truk datang dari arah Bukittinggi menuju Padang Panjang di lokasi kejadian mengalami gangguan pada rem hingga menabrak pagar jalan dan terbalik. "Diduga truk mengalami rem blong," ujat Dedi.

baca juga: Dua Hari Pencarian, Warga Riau yang Hilang di Lima Puluh Kota Belum Ditemukan

Untuk arus lalu lintas di lokasi kejadian, mengalami lumpuh total. " Saat ini kita terus melakukan evakuasi truk agar arus kembali normal," ujar Desi Antonis mengakhiri.

Penulis: Dirga Rahmat | Editor: Ramadhani