Tak Mau Ketinggalan, Ratusan Pelanggan PLN Sumbar Ikuti Promo Super Merdeka Listrik

Poster Promo Super Merdeka Listrik dari PLN
Poster Promo Super Merdeka Listrik dari PLN (Ist)

KLIKPOSITIF - Super Merdeka Listrik merupakan program promo dari PLN berupa harga spesial biaya penyambungan (BP) tambah daya bagi konsumen tegangan rendah daya 450 VA dan 900 VA semua golongan tarif, yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir hingga daya 5.500 VA. Dengan harga yang ditawarkan hemat hingga jutaan Rupiah, yaitu hanya seharga Rp. 202.100.

Program terbaru PLN ini telah berjalan 2 minggu belakangan. Meskipun baru berjalan, ratusan pelanggan PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar telah mengikuti Super Merdeka Listrik dan menikmati daya listrik yang lebih besar dan nyaman.

baca juga: Yuk Merapat, PLN Cari Mitra Usaha untuk Bangun Lebih dari 100 SPKLU

Nova Sagita, Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UIW Sumbar menjelaskan, Super Merdeka Listrik banyak di-apply oleh pelanggan rumah tangga. "Program ini untuk semua tarif. Namun target utama kami memang pelanggan rumah tangga. Pandemi Covid-19 menyebabkan banyak kegiatan dilakukan dari rumah, baik Work from Home, Study from Home, dan kegiatan lainnya. Kami harap Super Merdeka Listrik menjawab kebutuhan pelanggan untuk tetap produktif dari rumah," jelasnya.

Disebutkan Nova kemudian, PLN selalu berupaya memberikan layanan terbaik. Termasuk jaminan harga tarif dasar listrik yang tetap terjangkau. Bagi pelanggan yang melakukan tambah daya dengan Super Merdeka Listrik ,pelanggan tidak perlu khawatir untuk tarif listrik per kWh, karena tarif listrik rumah tangga daya 1300 VA hingga 5500 VA berlaku sama yaitu Rp1447,70/kWh.

baca juga: Eratkan Kerjasama Kelistrikan, PLN Sawahlunto Kunjungi Walikota

Untuk mengikuti Program Super Merdeka Listrik , pelanggan tinggal mengakses melalui aplikasi PLN Mobile. Promo ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan sampai dengan 31 Agustus 2021 mendatang. Ayo pelanggan Sumbar, tunggu apalagi, ikuti promo Super Merdeka Listrik sekarang juga.

Editor: Khadijah