Sambut HUT RI, Bupati Solsel : ASN Agar Menjadi Contoh Bagi Masyarakat

Bupati Solok Selatan Khairunas
Bupati Solok Selatan Khairunas (Ist)

SOLSEL , KLIKPOSITIF - Menyambut peringatan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76 pada 17 Agustus 2021, Bupati Solok Selatan Khairunas mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa menjadi contoh bagi masyarakat di sekitar tempat tinggalnya.

"ASN harus menjadi teladan di lingkungan tempat tinggalnya dalam peringatan HUT RI dengan mengibarkan bendera di rumahnya masing-masing", kata Bupati Solok Selatan, H. Khairunas dalam apel gabungan ASN di Padang Aro, Senin (2/8/2021).

baca juga: Terkait Hal Ini, Pemkab Solok Selatan Tandatangani Kerja Sama dengan Politeknik Negeri Padang

Dalam apel gabungan yang turut dihadiri Wakil Bupati H. Yulian Efi, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas/Badan/Kantor/Kecamatan, serta jajaran ASN di lingkup Pemkab Solok Selatan tersebut.

Dia juga mengimbau masyarakat dan instansi pemerintah maupun swasta agar mengibarkan Bendera merah putih sejak tanggal 1 sampai 31 Agustus 2021.

baca juga: Porang, Durian dan Kapulaga Masuk Komoditi Unggulan Pertanian Solsel, Ini Alasannya

"Dalam rangka HUT RI , Kita imbau seluruh masyarakat dan jajaran pemerintahan untuk mengibarkan bendera merah putih pada tanggal 1-31 Agustus 2021", katanya.

Sekaitan dengan rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan HUT RI ke 76 katanya, seluruh jajaran Organisasi perangkat daerah (OPD), camat, kenagarian, swasta dan lapisan masyarakat lainnya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

baca juga: DPRD Setujui Ranperda RPJMD Solsel 2021-2026 Jadi Perda

"Seluruh kegiatan yang dilaksanakan untuk menyemarakkan HUT RI agar tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19", katanya.

Penulis: Kamisrial | Editor: Ramadhani