Remaja yang Bersedia Divaksin di AS, Dapat Hadiah Airpods

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF -Wali Kota Washington DCMuriel Bowser membuat pengumuman untuk para remaja dengan umur 12--17 tahun yang melakukan vaksinasi COVID--19 pertama bisa mendapatkan AirPods secara gratis.

Hal ini dilakukan Pemerintah Washington DC untuk mendorong para pelajar usia muda untuk segera melakukan vaksin COVID--19. Dijelaskan bahwa program ini berlaku di untuk kalangan pelajar dengan rentan usia di atas dan melakukan vaksin pertama di salah satu wilayah berikut ini: Brookland MS, Sousa MS dan Johnson MS.

Selain AirPods gratis, para pelajar juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan beasiswa sebesar $25 ribu atau produk iPad serta headphone. Dari cuitan yang dibagikan Muriel Bowser, juga dijelaskan beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan AirPods gratis.Syarat utama berupa belum pernah melakukan vaksin COVID--19, harus datang bersama orang tua atau wali keluarga dan membawa kartu identitas yang diperlukan. Selain untuk para pelajar, orang tua yang mengantarkan ke program ini juga bisa mendapatkan hadiah berupa kartu hadiah atau voucher belanja lewat Youth Vaccine Giveaway. Dikutip dari laman sumber, sekitar 70% warga di Washington DC telah mendapatkan vaksinasi COVID--19 hingga bulan ini.

Baca Juga

Editor: Ramadhani