SKD CPNS Kota Padang Dilaksanakan di Balai Kota, dengan Penerapan Prokes

ilustrasi
ilustrasi (net)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Pemerintah Kota Padang menyatakan bahwa pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) digelar di Balai Kota Padang .

"Untuk pelaksanaan SKD sudah dipastikan dipindahkan ke Balai Kota Padang ," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi ASN , Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang , Romy Elpa Segas, Senin 9 Agustus 2021.

baca juga: Harga Cabai Merah di Pariaman Terus Naik

Ia mengatakan alasan pemindahan tersebut agar pihaknya lebih mudah melakukan pemantauan terhadap peserta CPNS 2021. "Kalau pelaksanaan di Balai Kota Padang kan kami lebih mudah untuk memantau agar tidak terjadi kerumunan," katanya.

Ia mengatakan, untuk pelaksanaan nantinya, hanya sebanyak 50 orang peserta yang akan mengikuti ujian dalam sehari. "Jadi nanti pelaksanaannya kami perkirakan selama 14 hari dan kami akan memantau agar tidak terjadi kerumunan," lanjtnya.

baca juga: Kejaksaan Akan Musnahkan Barang Bukti 237 Ton Gula , Kuasa Hukum Xaveriandy Sutanto Lakukan Hal Ini

Ia mengatakan, pihaknya belum mendapatkan kepastian terkait tanggal pelaksanaan SKD tersebut, karena masih belum adanya kepastian dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). "Sampai saat ini untuk tanggal kami masih mendapatkan informasi di tanggal 25 Agustus 2021. Kemungkinan nanti akan berubah," tutupnya.

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Ramadhani