Kecelakaan Maut di Solok, Empat Orang Meninggal

Rusak parah, salah satu sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Nagari Tanjung Bingkung, Kabupaten Solok
Rusak parah, salah satu sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Nagari Tanjung Bingkung, Kabupaten Solok (Ist)

Solok , Klikpositif - Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Solok - Singkarak, Nagari Tanjung Bingkung, Kabupaten Solok . dua sepeda motor terlibat tabrakan dan empat orang meninggal dunia, Sabtu (21/8/2021).

Dari informasi yang dihimpun di Mapolres Solok , Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 03.30 Wib itu melibatkan sepeda motor Suzuki FU yang dikendarai Agung (18) dan membonceng dua rekannya Refi Saputra (17) serta Rachmat Agus salim (17). Ketiganya warga Nagari Tanjung Bingkung.

baca juga: Dugaan Pelanggaran UU ITE, Bupati Solok Mangkir Dari Panggilan Polda Sumbar

Sepeda motor Suzuki FU itu melaju dari arah Singkarak menuju Solok dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi dengan kondisi jalan menikung, sepeda motor FU melebar ke jalur lawan.

Nahas, disaat bersamaan datang sepeda motor Honda GL yang dikemudikan Rizky Alfi Rahman (27) warga Tanah Garam Kota Solok . Kecelakaan tidak bisa dihindarkan, kedu sepeda motor terlibat kecelakaan keras.

baca juga: Diciduk Polisi, Ternyata Ini Alasan Pelaku Hanya Bercelana Dalam Saat Gasak Kotak Amal Masjid

Akibat dari Kejadian Laka Lantas Tersebut, Pengendara dan Pembonceng dari kedua Seped motor yang terlibat kecelakaan Meninggal Dunia.

Kapolres Solok melalui Kasat Lantas Iptu Rizki Hidayanda membenarkan peristiwa itu. Dikatakannya, seluruh pengendara dan pembonceng meninggal dunia.

baca juga: Sempat Kabur, Pelaku Curnak Asal Padang Dibekuk Tim Polres Solok

"Korban dievakuasi ke RSUD Mohammad Natsir Kota Solok dan kendaraan terlibat sudah diamankan unit Laka Polres Solok ," tutupnya.

Editor: Syafriadi