Berkas Kasus Dugaan Penggelapan Uang oleh Walinagari di Padang Pariaman Diterima Kejaksaan

ilustrasi
ilustrasi (net)

PARIAMAN , KLIKPOSITIF - Berkas kasus dugaan penggelapan uang milik yayasan Arizal Aziz oleh Walinagari Sikucua Barat, Kecamatan VI Koto Kampuang Dalam, Kabupaten Padang Pariaman - Sumbar sudah diterima oleh pihak Kejaksaan Pariaman .

Kasi Pidum Kejaksaan Pariaman , Pengki Sumardi menjelaskan, pihaknya telah menerima berkas kasus dugaan tersebut dan saat ini masih melakukan penelitian berkas."Saat ini kami telah menerima berkas penyelidikan kasus tersebut dari pihak Polsek Kampuang Dalam," kata Pungki Sumardi, Rabu 25 Agustus 2021.

baca juga: Pemko Pariaman Sulit Tarik Investor Karena Belum Miliki RIPM

Lebih lanjut dijelaskannya, berkas kasus itu masih dalam penelitian pihaknya. "Penelitian berkas ini paling lama selama 14 hari, dimulai dari tanggal 18 Agustus," ulas Pungki Sumardi.

Jika berkas kasus tersebut telah selesai diteliti dan memenuhi syarat atau telah P21, kata Pungki lagi, maka tersangka akan mejadi kewenangan kejaksaan.

baca juga: Anggota DPR Ini Minta Tindak Oknum Polisi yang Intimidasi Warganet

Diberitakan sebelumnya pada Selasa 3 Agustus 2021, pihak Polsek Kampuang Dalam menahan Walinagari Sikucua Barat atas laporan kasus penggelapan uang milik yayasan Arizal Aziz.

Penulis: Rehasa | Editor: Ramadhani