SKD CPNS Pemko Padang Akan Dilaksanakan 15 September

ilustrasi
ilustrasi (net)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) tahun 2021 akan dilaksanakan tanggal 15 September 2021 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi ASN , Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang, Romy Elpa Segas, Jumat 27 Agustus 2021.

baca juga: Termasuk Sumbar, Ini 5 Provinsi yang Melaksanakan Seleksi CPNS Kemenag Hari Ini

"Kami sudah mendapatkan jadwal tanggal 15 September dan kami masih menunggu SK dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk jadwal pastinya," kata Romy.

Ia mengatakan, untuk jadwal tersebut bisa saja berubah. Meskipun begitu, pihaknya tetap akan menginformasikan terkait perubahan jadwal tersebut H-7 sebelum pelaksanaan seleksi.

baca juga: Sampuran Rajo Panjang, Wisata Alam yang Baru Ditemukan di Situak Pasaman Barat

Diketahui, pada seleksi berkas yang dilakukan sebelumnya, Pemko Padang menyatakan sebanyak 2042 pelamar memenuhi syarat.

Sementara enam lainnya dinyatakan memiliki kelengkapan berkas setelah mengajukan sanggah pada masa sanggah yang dilakukan awal Agustus lalu. 2.048 orang tersebut akan melaksanakan tes SKD di Balai Kota Padang pada waktu yang telah ditentukan oleh BKN.

baca juga: Ada Gelandang Muda Semen Padang FC Saat Timnas U-23 Kalahkan Tajikistan 2-1

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Ramadhani