DPC Partai Demokrat Payakumbuh Beri Bantuan Kepada Warga yang Tengah Menjalani Isolasi Mandiri

Ketua DPC Demokrat Ady Suryatama bersama Sekretaris DPC Andrifal menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kota Payakumbuh, Sabtu (28/08/2021).
Ketua DPC Demokrat Ady Suryatama bersama Sekretaris DPC Andrifal menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kota Payakumbuh, Sabtu (28/08/2021). (KLIKPOSITIF/Ade Suhendra)

PAYAKUMBUH , KLIKPOSITIF - Peringati 20 Tahun Partai Demokrat , DPC Demokrat Payakumbuh bantu warga yang tengah menjalani isolasi mandiri, Sabtu 28 Agustus 2021. Kegiatan sosial masyarakat di tengah pandemi ini dilakukan langsung oleh Ketua DPC Demokrat Ady Suryatama didampingi Sekretaris DPC Andrifal dengan menyerahkan bantuan sembako.

Ady Suryatama mengatakan sesuai dengan motto menyambut 2 Dekade Demokrat maka Partai Demokrat menggelar berbagai lomba mulai dari tingkat DPC hingga Pusat. Beberapa lomba yang digelar adalah lomba fotografi, menulis, melukis, menyanyi, membuat video pendek, dan membuat produk merchandise serta karikatur.

baca juga: Rumah Belajar Bintang Kurenah Bersiap Menggelar Kurenah Ibuah Festival di Payakumbuh

"Untuk di DPC sendiri kita juga membantu warga yang tengah isoman karena terkonfirmasi positif dan tidak bisa kemana-mana. Kemudian DPC juga tengah mempersiapkan ratusan paket untuk masyarakat terdampak pandemi COVID-19, sebagaimana tagline sekarang yaitu Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit," kata Ady Suryatama di Sekretariat Partai Demokrat Payakumbuh .

Ia menjelaskan bahwa sebagai partai yang berkoalisi dengan rakyat, DPC Demokrat Payakumbuh khususnya ingin tetap bersama rakyat meskipun di tengah pandemi. Ia mengakui kondisi saat ini membuat seluruh sektor terdampak, baik itu sektor perekonomian maupun sektor lainnya.

baca juga: Warga yang Belum Divaksin Dilarang Masuk Balai Kota Payakumbuh, Ombudsman Sumbar Ingatkan Hal Ini

"Semoga dengan bantuan isoman ini dapat membantu meringankan beban atau memenuhi kebutuhan warga kita yang tidak bisa kemana-mana karena isolasi. Kemudian diharapkan juga masyarakat bisa tetap semangat karena kami akan tetap berada di tengah masyarakat," ujarnya didampingi Sekretaris DPC Demokrat Payakumbuh Andrifal.

Editor: Haswandi