Ini Jadwal Resmi Tes SKD CPNS Kota Padang 2021

ilustrasi
ilustrasi (net)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Pemerintah Kota Padang memastikan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) 2021.

"Untuk pelaksanaan SKD dimulai pada tanggal 15 sampai tanggal 25 September 2021," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi ASN , Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang , Romy Elpa Segas.

baca juga: Tahapan SKD CPNS Pariaman Diikuti Sebanyak 3 Ribu Lebih Peserta

Ia mengatakan, jadwal yang telah dibuat tersebut telah disetujui oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). "Untuk lokasi pelaksanaan akan dilaksanakan di Ruangan CAT BKPSDM Kota Padang Gedung Balaikota Padang Jalan Bagindo Aziz Chan Nomor 1 Aie Pacah, Kota Padang ," lanjutnya.

Menurutnya, seleksi tersebut akan dilakukan sejak pukul 06.30 WIB hingga selesai pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar.

baca juga: Payakumbuh Berduka, ASN Diskominfo Mona Helisa Lubis Meninggal Dunia

Diketahui, jumlah peserta yang akan mengikuti SKD adalah sebanyak 2.062 orang yang merupakan peserta yang lolos seleksi administrasi. Enam orang diantaranya merupakan peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi setelah mengikuti masa sanggah.

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Ramadhani