Ketika Kacab BPJamasostek Bukittinggi Ikut Layani Peserta Sebagai CS

Peringatan hari pelanggan nasional di Kantor Bpjamsostek Bukittinggi.
Peringatan hari pelanggan nasional di Kantor Bpjamsostek Bukittinggi. (Ist)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF - Dalam rangka perayaan momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun 2021, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau yang biasa dipanggil BPJamsostek menggelar aksi layanan satu hari.

Di Kantor Cabang BPJamsostek Bukittinggi, setiap peserta yang datang pada Senin (6/9), diberikan bingkisan berisi paket new normal starter kit.

baca juga: Pakansi Pandemi di Bukittinggi

Tidak hanya itu, Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Bukittinggi, Ocky Olivia terlibat turun tangan menjadi Customer Service (CS) untuk melayani peserta yang mengajukan klaim. Ocky melakukan wawancara video call untuk peserta Lapak Asik Online dengan memberikan ucapan Selamat Hari Pelanggan.

"Tema Harpelnas kali ini Protecting and Empowering. Saya diperintahkan untuk turun langsung melayani peserta yang datang. Ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan di kantor cabang," ujar Ocky.

baca juga: Mau Coba Ragam Keunggulan PLN Mobile? Yuk Kunjungi Booth PLN

Dijelaskan Ocky, kegiatan ini juga bertujuan sebagai bentuk apresiasi guna menghadirkan pengalaman baru dan membentuk komunikasi yang produktif dengan seluruh peserta.

"Kegiatan berjalan lancar, peserta yang datang ke Kantor Cabang BPJamsostek Bukittinggi bertepatan pada Harpelnas 2021 ini sebanyak 25 orang," jelas dia.

baca juga: Wawako Solok Ajak Kaum Perempuan Lebih Melek Teknologi

Pada saat yang bersamaan, BPJamsostek Pusat juga menyelenggarakan webinar nasional. Talkshow dengan narasumber Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro Eko Cahyo, mendatangkan pembicara dari CEO LinkAja dan Co-Founder & Vice Chairman TokoPedia. Talkshow ini berjudul, Digital: Adapt, Survive, and Thrive.(*)

Editor: Taufik Hidayat