Ada Sky Lounge di The ZHM Premiere Padang, Lounge Tertinggi di Sumbar

Jajaran Manajemen The ZHM Premiere Padang
Jajaran Manajemen The ZHM Premiere Padang (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- The Zuri Hotel Management (ZHM) Premiere Hotel Padang akan melaunching Sky Lounge - High Up In The Sky. Sky Lounge yang tertinggi di Sumbar tersebut akan dibuka pada 11 September 2021 mendatang.

General Manager (GM) The ZHM Premiere Padang Surni Yanti mengatakan, Sky Lounge The ZHM Premiere Padang hadir dengan menu-menu menarik yang mengundang selera. Sembari menikmati menu dapat menikmati hamparan pemandangan Kota Padang dari ketinggian.

baca juga: Muara Hotel Bukitinggi Beri Diskon Khusus Bagi Pengunjung yang Sudah Divaksin COVID-19

Sky Lounge ini berada di lantai 15 gedung The ZHM Premiere Padang yang di desain dengan interior mewah yang berteman Maroko dan Glass Floor yang unik.

Sky Lounge ini dipercaya akan menjadi executive lounge favorit semua kalangan di Sumbar khususnya Kota Padang.

baca juga: PHRI Berhap dapat Keringanan Pajak Bagi Pengusaha Hotel dan Restoran

Pengunjung akan disuguhkan makanan dan minuman dengan cita rasa terbaik diracik langsung oleh chef profesional dari Indonesia food sampai western food.

"Sensasi duduk di atas kaca dengan ketinggian dan pemandangan Kota Padang yang indah pastinya akan memanjakan mata," kata Surni Yanti saat Launching Sky Lounge The ZHM Premiere Padang, Rabu (8/9/2021).

baca juga: PHRI Sebut Ini Dampak PPKM Mikro Terhadap Restoran dan Hotel di Sumbar

"Menu andalan di sini ada Sup Janda yang dinamai Sup Janda. Sup janda ini selalu dicari-cari pengunjung, bahkan pernah ditanya oleh seorang seorang Menteri," sambungnya.

Di Sky Lounge ini juga ada alunan live music yang membuat momen berharga pengunjung semakin berkesan. Di Sky Lounge juga ada Glass Floor atau lantai kaca.

baca juga: General Manager Hotel Pangeran Beach Soedjoko Terpilih sebagai Ketua IHGMA Sumbar

"Selain itu bisa juga menjadi andalan di berbagai iven, seperti ulang tahun, arisan, meeting atau romantic candle light dinner dan acara lainnya," katanya.

Surni menyebutkan, momen berharga di Sky Lounge bisa dikemas secara luxury dan berkesan. Sky Lounge buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB.

Management The ZHM Premiere Padang juga menyesuaikan dalam menerima tamu di masa pandemi ini. Kapasitas Sky Lounge bisa menampung 130 tamu.

"Namun dalam pandemi ini hanya boleh diisi oleh sekitar 50 orang dan tamu diberi waktu selama 2 jam. Akan ada 5 kelompok tamu," kata dia.

Surni menambahkan, pihaknya menyadari akan kecenderungan masyarakat yang haus untuk memanjakan diri berwisata atau berkunjung ke tempat yang bagus. Namun harus kita batasi, agar tetap sehat dan bisa berkunjung

Ia menyebut ada harga khusus di pembukaan Sky Lounge di hari pertama nanti. "Setiap pengunjung diberi diskon 20 persen dan doorprize berupa voucher dari fasilitas-fasilitas hotel yang ada," tuturnya.

Editor: Muhammad Haikal