Cegah Penularan Covid-19, PLN UP3 Padang Kembali Adakan Vaksinasi

Cegah Penularan Covid-19, PLN UP3 Padang Kembali Adakan Vaksinasi
Cegah Penularan Covid-19, PLN UP3 Padang Kembali Adakan Vaksinasi (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Sebagai upaya pencegahan penularan virus Covid-19, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang kembali adakan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh pegawai dan Tenaga Ahli Daya (TAD), pada Jumat (17/09).

Kegiatan vaksinasi yang diadakan untuk ketiga kalinya ini diikuti oleh 86 orang pegawai dan Tenaga Ahli Daya (TAD). Pegawai dan TAD antusias untuk mendapatkan suntikan vaksinasi dosis pertama ataupun dosis kedua yang diadakan di aula UP3 Padang tersebut.

baca juga: Jumlah Kasus Positif Terus Melandai, PPKM Luar Jawa-Bali Tetap Dilanjutkan Selama Tiga Minggu

Disebut Jeffri Husni Manager UP3 Padang, ini menunjukkan kepedulian pegawai dan TAD untuk berikhtiar melawan Covid-19 sudah cukup besar. "Info dari panitia, awalnya ada 96 peserta vaksin yang mendaftar, namun 86 orang yang lolos screening. Seluruh pegawai dan TAD yang belum menerima vaksin atau baru menerima vaksin dosis pertama antusias sekali, sudah mengantri dari pagi," sebutnya.

Jeffri berharap pelaksanaan vaksinasi ini semakin memperkecil peluang penyebaran Covid 19 di unit-unit kerja PLN . ''Semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini imunitas pegawai dan TAD dapat meningkat, prokes tetap berjalan, sehingga memperkecil jumlah konfirmasi positif Covid di lingkungan unit kerja maupun di Sumbar pada umumnya,'' ungkapnya, Jumat (17/09).

baca juga: Presiden Minta Percepatan Program Vaksinasi, Ini 3 Daerah dengan Capaian Terendah

Selanjutnya Jeffri menyampaikan, dengan vaksinasi PLN berupaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. "Petugas kami banyak yang berinteraksi langsung dengan pelanggan. Kami mengupayakan seluruh petugas tersebut mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua untuk pelayanan yang lebih aman dan minim resiko," lanjutnya.*

Editor: Fitria Marlina