Wali Kota Padang : Dalam Waktu Dekat Akan Kita Lakukan Mutasi Pejabat Eselon

Wali Kota Padang Hendri Septa
Wali Kota Padang Hendri Septa (Humas Pemko Padang)

PADANG , KLIKPOSITIF - Wali Kota Padang menyatakan akan melakukan mutasi terhadap pejabat eselon di jajaran Pemerintah Kota Padang dalam waktu dekat.

"Ya dalam waktu dekat akan kita lakukan mutasi terhadap pejabat eselon yang ada di jajaran Pemko Padang ," kata Wali Kota Padang , Hendri Septa.

baca juga: Ada Gelandang Muda Semen Padang FC Saat Timnas U-23 Kalahkan Tajikistan 2-1

Ia mengatakan, mutasi yang akan dilakukan tersebut akan mengisi beberapa jabatan yang kosong dan beberapa jabatan yang akan kosong, karena ada pejabat yang saat ini menjabat akan pensiun.

Diketahui beberapa jabatan di Pemko Padang yang sedang kosong adalah jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) yang masih diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt).

baca juga: Sakit Stroke, Andre Rosiade Bantu Lansia di Padang Sarai

Jabatan lainnya adalah Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil) yang juga diisi oleh Plt. Kepala Dinas Pariwisata yang juga diisi oleh Plt.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan yang saat ini diisi oleh Suardi yang akan pensiun pada Oktober 2021 mendatang.

baca juga: Andre Rosiade Bantu Balita Penderita Jantung Bocor di Lubeg, Padang

Begitu juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum yang dalam waktu dekat juga akan pensiun, serta Kepala Dinas Pemadam Kebakaran yang dalam waktu dekat juga akan pensiun.

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Haswandi