Bupati Agam Minta PDAM Tirta Antokan Bisa Produksi Air Kemasan

Bupati Agam Andri Warman
Bupati Agam Andri Warman (AMC)

AGAM , KLIKPOSITIF - Bupati Agam lantik Hendri Chaidir sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Antokan, Kabupaten Agam , di Aula Utama Kantor Bupati Agam , Selasa (21/9).

"Saya atas nama pribadi dan Pemkab Agam serta masyarakat, mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara Hendri Chaidir sebagai Direktur PDAM Tirta Antokan," ujarnya.

baca juga: Agam Tuan Rumah Gebyar Vaksinasi Serentak se-Sumbar

Dikatakan, pelantikan ini harus dijadikan sebagai momentum bagi perusahaan daerah itu untuk berbenah. Baik secara internal maupun eksternal untuk mengembangkan usaha dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

"Keberadaan PDAM Tirta Antokan ini, selain memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga berorientasi ekonomi, yaitu untuk mendapatkan keuntungan yang bisa mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD)," jelasnya.

baca juga: Pemkab Agam Buka Seleksi Terbuka Jabatan Sekda, Ini Ketentuan dan Jadwalnya

Dijelaskan, Kabupaten Agam memiliki banyak Sumber Daya Alam yang dapat dimanfaatkan oleh PDAM. Oleh sebab itu, Andri Warman menargetkan, nantinya di bawah kepemimpinan Hendri Chaidir, PDAM Tirta Antokan bisa menghasilkan atau memproduksi air minum dalam bentuk kemasan.

Andri Warman berharap, produksi air minum dalam kemasan ini dapat segera terwujud.

baca juga: Bisnis Tambak Udang di Lubuk Basung Beralih Jadi Pelanggan Premium PLN

"Oleh sebab itu, bekerjalah secara profesional, berikan pelayanan terbaik, buat inovasi-inovasi dalam pengembangan air minum di Kabupaten Agam ," pesannya.

Pada kesempatan itu, turut hadir Wakil Bupati Agam , Irwan Fikri, Forkopimda, Kepala OPD dan lainnya.

baca juga: Kasus Aktif COVID-19 di Agam Tersisa 15 Orang

Editor: Rezka Delpiera