Kunjungi Manajemen Perusahaan Incasi Raya Group, Ini Yang Dibahas Bupati Solsel

Bupati Solok Selatan Khairunas didampingi Wakil Bupati Yulian Efi dan Humas Incasi Raya Group Monnofri Abdoellah
Bupati Solok Selatan Khairunas didampingi Wakil Bupati Yulian Efi dan Humas Incasi Raya Group Monnofri Abdoellah (Kaka)

SOLSEL , KLIKPOSITIF - Bupati Solok Selatan Khairunas didampingi Wakil Bupati Yulian Efi, Sekda Syamsurizaldi, Kapolres AKBP Tedy Purnanto serta beberapa Organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, mengunjungi PT. BPSJ SS 2 anak perusahaan Incasi Raya Group, untuk meninjau kegiatan vaksinasi masal serta bertemu manajemen perusahaan, Selasa 28 September 2021.

Khairunas mengungkapkan, pertemuan tersebut terkait dengan pembangunan ruas jalan Solok Selatan -Dharmasraya yang melewati HGU perusahaan kelapa sawit.

baca juga: Tingkatkan Kualitas Pemilu, Bawaslu Solsel Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

"Mengenai pembangunan ruas jalan Solok Selatan -Dharmasraya, yang melewati HGUnya, Incasi Raya siap memberikan dan mensupport pembangunanannya. Tinggal lagi melengkapi administrasinya," kata Khairunas

Khairunas menyebutkan untuk kepatuhan terhadap kewajiban pihak perusahaan Incasi Raya berupa pajak kepada kabupaten berjuluk Sarantau Sasurambi tersebut selama ini tidak ada kendala.

baca juga: Pengurus dan Kader Solid, DPD PAN Target Enam Kursi DPRD Pada Pemilu 2024

"Untuk kepatuhan selama ini tidak ada terkendala, tadi juga dibicarakan ada beberapa program RPJMD Solok Selatan tahun 2022 yang akan disandingkan dengan pihak perusahaan, dan pihak perusahaan setuju untuk melaksanakannya," katanya.

Humas PT. Incasi raya Group Monnofri Abdoellah mengatakan pihak manajemen Incasi raya Group Khususnya PT. Bina Pratama Sakato Jaya (BPSJ) siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Solok Selatan .

baca juga: Usai Lantik PAW Anggota DPRD Solsel, Zigo: Setelah Dilantik Harus Rajin Ke Kantor

"Kami berterima kasih kepada Bupati bersama tim yang berkunjung ke tempat kami, dan inilah yang kita harapkan semoga kedepannya akan lebih baik lagi," katanya.

Dia menambahkan sekaitan kewajiban perusahaan kepada daerah pihaknya akan taat dan patuh untuk menunaikan kewajiban.

baca juga: Afri Nofiardi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Solsel

"Jika selama ini kewajiban yang kami tunaikan dinilai belum sempurna, kedepannya akan disempurnakan," katanya.

Dia menambahkan setiap tahun pihak perusahaan selalu melaksanakan kewajiban berupa Coorporate Social Responsibility (CSR) baik untuk infrastruktur maupun ekonomi kerakyatan.

"Cuma saat ini kan ingin dioptimalkan, cuma sinergi dan koordinasi programnya yang belum," katanya

Penulis: Kamisrial | Editor: Haswandi