Andre Rosiade Puji Vaksinasi Covid-19 DPC Gerindra Tanah Datar

Pengurus DPC Gerindra Tanah Datar foto bersama dengan penerima vaksin.
Pengurus DPC Gerindra Tanah Datar foto bersama dengan penerima vaksin. (ist)

TANAHDATAR, KLIKPOSITIF - Program vaksinasi Covid-19 yang digelar Partai Gerindra Sumbar terus berlanjut ke kabupaten dan kota di Sumbar . Kali ini, program vaksinasi tersebut digelar di Kantor DPC Gerindra Tanah Datar , Jalan M Yamin Batusangkar.

Digelar selama tiga hari sejak Sabtu hingga Senin, (11/10/2021) itu, kegiatan vaksinasi Covid-19 massal gratis yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Tanah Datar itu, diikuti antusias oleh masyarakat setempat.

baca juga: Vaksinasi untuk Siswa Usia 6-11 Tahun di Payakumbuh Mulai Dilaksanakan

Sekretaris DPC Partai Gerindra Tanah Datar Surva Hutri berterima kasih kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi di DPC Gerindra , karena kegiatan vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Sumbar .

"Melihat kasus Covid-19 di Tanah Datar sudah mulai melandai perlu kita syukuri, sehingga anak kemenakan kita telah bisa melaksanakan aktivitas Pembelajaran tatap muka(PTM) di sekolah masing-masing," kata anggota DPR Tanah Datar ini.

baca juga: 15 Warga Binaan Lapas Pariaman Bebas, Tangisan Bahagia dari Keluarga Menyambut

Ia juga menyampaikan, meski kasus Covid sudah melandai, masyarakat tidak boleh lengah, harus tetap waspada dengan ancaman virus Covid-19. " Vaksinasi , adalah salah satu jalan efektif menghentikan pandemi Covid-19 ini" ujarnya.

Ketua DPC Parta Gerindra Tanah Datar Rony Mulyadi Dt Bungsu mengaku senang dengan antusiasnya masyarakat untuk ikut vaksin bersama Partai Gerindra yang pelaksanaannya, menerapkan protokol kesehatan.

baca juga: Komisi II DPRD Pessel Batalkan Hearing dengan Direksi PDAM, Ini Alasannya

"Alhamdulillah, vaksinasi berjalan lancar dan seusai dengan ekspektasi kami di Gerindra . Dan kegiatan vaksinasi ini, merupakan salah satu dari Aksi Nyata Gerindra ," kata Rony.

Rony juga menyampaikan, selama pelaksanaana vaksinasi massal di Kantor DPC Partai Gerindra , pihaknya juga menyediakaan dooprize dengan berbagai hadiah menarik. Setiap penerima vaksin, berhak mendapatkan dooprize tersebut.

baca juga: Pemkot Pariaman Kembali Buka Pasar Produksi Jati

" Vaksinasi yang kami laksanakan ini menunjukan kepedulian Partai Gerindra Tanah Datar terhadap kesehatan masyarakat Luhak Nan Tuo, di samping instruksi dari Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade ," ungkap Rony.

Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade memuji pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar oleh DPC Gerindra Tanah Datar , apalagi kegiatan tersebut diikuti ratusan warga setiap harinya.

"Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi yang kami gelar diikuti antusias masyarakat. Bagi DPC Gerindra yang belum menggelar vaksinasi , mari segera dilaksakan, karena vaksinasi ini merupakan salah satu ikhtiar kita untuk memutus rantai penularan Covid-19," kata Andre. .

Vaksin Covid-19 yang disalurkan Gerindra mencapai 50 ribu dosis. Selain di DPD Gerindra Sumbar , juga telah digelar di DPC kabupaten dan kota seperti Padang, Bukittinggi, Sijunjung, Kota Pariaman, Payakumbuh dan lainnya. Program vaksinasi massal ini pun akan terus bergulir sampai habis di 19 kabupaten dan kota di Sumbar .

"Ini adalah bukti dari keseriusan kami di Partai Gerindra . Semua pengurus, kader dan simpatisan bergerak, termasuk para wakil rakyat untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi ini. Ini kami lakukan, karena kami melihat bahwa vaksinasi adalah langkah tepat untuk menghentikan pandemi Covid-19," pungkas Andre.(*)

Editor: Riki