Diduga Dianiaya oleh Kemenakan Sendiri, Seorang Lansia Meninggal Dunia di Pariaman

Polisi di tkp
Polisi di tkp (Ist)

PARIAMAN , KLIKPOSITIF - Seorang Mamak (paman) tewas diduga dianiaya oleh Kemenakan sendiri pada kawasan Dusun Pasa Ilalang, Desa Taluak, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman -Sumbar, Rabu (13/11/2021).

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan melalui Panit I Reskrim Polsek Kota Pariaman , IPDA Rinto Alwi SH.MH menjelaskan saat ini diduga pelaku telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.

baca juga: GM PLN Sumbar Beri Kuliah Umum di STIT Syekh Burhanuddin

"Diduga pelaku telah kami amankan satu orang. Dia adalah kemenakan dari korban," kata IPDA Rinto di Polsek Kota Pariaman , Rabu 13 Oktober 2021.

Lebih lanjut dijelaskannya, pengamanan diduga pelaku berawal dari laporan salah satu warga bahwa telah ada kejadian penganiayaan.

baca juga: Mengenal Nasi Baka, Makanan Tersohor Kota di Pariaman

"Kami terima laporan tersebut dan langsung ke tempat kejadian. Sekitar pukul 11.15 WIB diduga pelaku berhasil diamankan," jelasnya.

Untuk diketahui, diduga pelaku inisial MA (36) sedangkan korban inisial MR (60). Hubungan ke dua nya adalah Mamak dan Kemenakan.

baca juga: Bicara Tentang "Penyakit" Korupsi, Ini Kata Menkeu

"Kronologi kejadian berawal sekitar pukul 03.30 WIB ada perkelahian antara pelaku dengan korban. Pelapor dan warga lainnya melihat korban terbaring dengan tangan terikat tali. Sekitar pukul 04.30 WIB korban masih bernyawa dan dibawa ke dalam rumah. Sekitar pukul 05.30 WIB korban meninggal di dalam rumah," jelasnya.

IPDA Rinto menjelaskan juga, terkait motif serta penyebab kematian korban masih didalami pihak polisi. Yang jelas saat ini diduga pelaku telah diamankan.

baca juga: Dianugerahi KI Sumbar sebagai Achievement Motivation Person 2021, Ini Kata Kadis Kominfo Pessel

Penulis: Rehasa | Editor: Eko Fajri