Percepatan Program Vaksinasi, PLN Padang Panjang Gandeng Dinkes Padang Panjang

Percepatan Program Vaksinasi, PLN Padang Panjang Gandeng Dinkes Padang Panjang
Percepatan Program Vaksinasi, PLN Padang Panjang Gandeng Dinkes Padang Panjang (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Sejalan dengan program pemerintah untuk menuntaskan vaksinasi bagi seluruh masyarakat, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Padang Panjang menggandeng langsung Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang sebagai pelaksana gelaran Vaksinasi Covid-19 yang diadakan di lapangan ULP Padang Panjang , Rabu (13/10).

Vaksinasi diperuntukkan bagi seluruh Tenaga Ahli Daya (TAD) dan terbuka untuk masyarakat umum yang belum menerima vaksinasi baik dosis pertama maupun kedua. Disebut Manajer ULP Padang Panjang Dedi Yudison Kardoni, PLN berupaya mendukung kebutuhan masyarakat dengan membuka gelaran vaksinasi dan jaminan keandalan selama kegiatan vaksinasi berlangsung.

baca juga: Bisnis Tambak Udang di Lubuk Basung Beralih Jadi Pelanggan Premium PLN

''Semoga gelaran vaksinasi ini bisa membantu percepatan program vaksinasi di Kota Padang Panjang . Semakin banyak masyarakat yang divaksinasi, semakin cepat negeri ini membaik, ekonomi pun akan membaik. Kami PLN siap mendampingi masyarakat dalam pertumbuhan ekonomi dengan layanan dan keandalan listrik,'' lanjut Dedi.

Dedi pun menyampaikan, dengan vaksinasi PLN berupaya untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. "Petugas kami banyak yang berinteraksi langsung dengan pelanggan. Kami mengupayakan seluruh petugas tersebut mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua untuk pelayanan yang lebih aman dan minim resiko," lanjutnya.

baca juga: Niniak Mamak Harus Berperan Dalam Meningkatkan Angka Vaksinasi di Daerah

Editor: Fitria Marlina