Hadir dengan Mesin Front loading dan Tanpa Jemur: Plaza Laundry Tidak Campur Pakaian Pelanggan

Plaza Laundry di Jalan Hamka no 115 Air Tawar Koto Tangah Kota Padang
Plaza Laundry di Jalan Hamka no 115 Air Tawar Koto Tangah Kota Padang (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF Untuk pertama kalinya di Sumatera Barat Plaza Laundry hadir dengan mesin cuci front loading siap memberikan hasil cucian terbaik untuk kepuasan pelanggan.

Jika kebanyakan jasa laundry menggunakan mesin cuci merk Cina, beda halnya dengan Plaza Laundry yang mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan hasil maksimal.

baca juga: David Situmpul, Pedagang Goreng Keliling di Padang dapat Santunan dari Andre Rosiade

"Di Sumbar satu-satunya baru kami yang pakai mesin cuci front loading dan merk LG. Kami lebih mengutamakan hasil terbaik agar pelanggan puas," kata High Store Plaza Laundry Sumbar Balinan Andra, Kamis (14/10).

Balinan Andra menjelaskan, paling utama adalah pakaian pelanggan tidak boleh disatukan dengan pelanggan lainnya. Artinya, satu mesin cuci untuk satu pelanggan meskipun jumlah cucian tidak sampai 1 kg atau beberapa Pcs saja.

baca juga: PPKM Level 3 Selama Nataru Batal, Ini Aturan Barunya

"Apalagi di masa sekarang ini ya, kita menjaga kenyamanan pelanggan. Lagipula tidak bagus juga nanti kalau dicampur karena kan ada pakaian dalam juga," ulasnya.

Selain itu, di Plaza Laundry juga tidak dijemur menggunakan panas matahari tapi sudah menggunakan teknologi langsung di mesin cuci. Baju yang siap dicuci, keluar langsung kering dan bisa dipakai.

baca juga: Nagari Tageh Memiliki Peran Tekan Penyebaran COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Masyarakat

"Keluar mesin bisa langsung pakai, kita tidak sistim jemur. Tanpa setrika pun pakaian tetap rapih, karena mesinnya juga menjaga pakaian , tidak diremukkan di dalam mesin jadi tidak kusut," tuturnya.

Dia juga menyebutkan kelebihan lain Plaza Laundry adalah menggunakan setrika uap agar memberikan hasil maksimal dan tidak merusak pakaian . Setrika uap juga cocok untuk semua jenis kain karena mengandalkan tenaga uap dalam menyetrika.

baca juga: Audy Joinaldy Apresiasi Vaksinasi COVID-19 Solok Selatan Terus Meningkat

"Disini juga bisa cuci sendiri, bisa santai menunggunya sambil buat tugas atau pekerjaan karena disediakan WiFi. Cuci sendiri harganya juga lebih murah, dan kita juga bisa antar jemput," kata dia.

Di Plaza Laundry menerima semua jenis pakaian , gorden, boneka, bed cover hingga pakaian -pakaian yang high seperti jas, kebaya bermanik-manik, sutra dan lainnya.

"Untuk pakaian yang high ini mesinnya khusus, satu Pcs nya hanya Rp15.000, keluar mesin sudah kering, rapih dan bisa langsung di pakai," tambahnya.

Untuk mendapatkan informasi lengkap pelanggan bisa datang langsung ke Plaza Laundry di Jalan Hamka no 115 Air Tawar Koto Tangah Kota Padang atau mengunjugi Facebook, Instagram untuk mengetahui paket-paket promo Plaza Laundry.

Editor: Joni Abdul Kasir