Pengurus dan Kader Solid, DPD PAN Target Enam Kursi DPRD Pada Pemilu 2024

Pengurus DPD PAN Solsel Bersama Anggota Fraksi PAN DPRD Solsel, Erwin Ali Yendri Susanto, Afri Nofiardi dan Mesi Aswanto
Pengurus DPD PAN Solsel Bersama Anggota Fraksi PAN DPRD Solsel, Erwin Ali Yendri Susanto, Afri Nofiardi dan Mesi Aswanto (Kaka)

SOLSEL , KLIKPOSITIF - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Solok Selatan ( Solsel ) menargetkan enam kursi DPRD Solok Selatan pada pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Ketua DPD PAN Solsel Erwin Ali didampingi sekretaris DPD Yendri Susanto serta anggota DPRD Solsel Mesi Aswanto dan Afri Nofiardi mengatakan Pada Pemilu tahun 2024 selain perolehan kursi di DPRD , Posisi Ketua DPRD juga menjadi target partai berlambang Matahari tersebut.

baca juga: Pembangunan Jalan Poros Abai Solsel Dilaksanakan Tahun 2022 Daliyus : Mari Kita Dukung dan Awasi

"Saat ini hubungan antara pengurus dan kader sangat harmonis, sehingga kami yakin target tersebut bisa tercapai", kata Erwin Ali usai Paripurna PAW anggota DPRD Solsel .

Dia menambahkan mundurnya dua kader PAN dari DPRD diharapkan tidak akan mempengaruhi perolehan suara partai tersebut pada pemilu 2024. "Mundurnya dua kader sebagai anggota tidak akan berpengaruh, apalagi saat ini kader PAN yang duduk di DPRD adalah anak-anak Muda yang energik memperjuangkan aspirasi masyarakat, mudah-mudahan perolehan kursi bertambah", katanya

baca juga: Ucapkan Sumpah Janji Sebagai Wakil Ketua DPRD Solok Selatan, Yendri Susanto : Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Telah Membantu

Yendri Susanto menambahkan selain memperkuat struktur organisasi, pihaknya juga berupaya untuk merangkul tokoh potensial daerah itu untuk bergabung. "Distruktur sudah solid, kader partai yang dulu ada yang keluar sekarang kembali bergabung, dan tokoh-tokoh potensial disetiap dapil juga menyatakan untuk bergabung, sehingga kami yakin target tersebut tercapai", katanya.

Penulis: Kamisrial | Editor: Ramadhani