Bisnis Tambak Udang di Lubuk Basung Beralih Jadi Pelanggan Premium PLN

Bisnis Tambak Udang di Lubuk Basung Beralih Jadi Pelanggan Premium PLN
Bisnis Tambak Udang di Lubuk Basung Beralih Jadi Pelanggan Premium PLN (Ist)

AGAM , KLIKPOSITIF -- Layanan Premium makin diminati oleh para pengusaha, khususnya pengusaha tambak udang. Seperti terlihat saat penyalaan pelanggan premium tambak udang Gemi Rakha Ediwar, pelanggan dibawah unit kerja PLN unit layanan pelanggan (ULP) Lubuk Basung pada Jumat (15/10) lalu di Ujung Labung, Tiku Limo Jorong, kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam .

Gemi Rakha Ediwar menjadi pelanggan premium dengan daya 105 kVA. Acara tersebut dihadiri oleh Manager ULP Lubuk Basung Doni Eka Putra beserta tim, serta Gemi Rakha Ediwar selaku pemilik tambak udang.

baca juga: Konversi LPG ke Kompor Induksi, Negara Hemat hingga Rp 27,3 Triliun

Gemi Rakha Ediwar berujar pihaknya memilih jadi pelanggan premium PLN karena kebutuhan akan listrik yang andal guna memastikan keberlangsungan usahanya. Dalam kesempatan tersebut Ia juga menyampaikan harapan terhadap akses informasi melalui layanan premium.

"Listrik yang andal dan prima memang kami butuhkan sebagai penunjang usaha tambak udang ini. Dengan beralih jadi pelanggan premium saya menjadi lebih tenang, kebutuhan operasional usaha saya dapat berjalan lancar, proses panennya pun dapat berjalan dengan baik. Semoga kerjasama dengan PLN terus berjalan baik melalui layanan premium ini," ungkapnya.

baca juga: Bahas Jaringan Kelistrikan, PLN Solok Kunjungi Bupati Solok Selatan

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayana Pelanggan (UP3) Bukittinggi Syaiful Azhari Siregar menyampaikan saat ini permintaan layanan premium semakin tinggi, khususnya dari kalangan pebisnis. Salah satunya disebabkan oleh jaminan keandalan, prioritas layanan serta kemudahan akses informasi dengan adanya Account Executive khusus untuk melayani pelanggan premium.

"Listrik merupakan elemen penting untuk menunjang aktivitas sehari-hari maupun menunjang operasional bisnis dan industry. Sehingga listrik yang andal melalui layanan premium merupakan kombinasi yang tepat bagi para pebisnis dan pelaku usaha lain. PLN berkomitmen layanan premium ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi pelanggan serta dapat dimanfaatkan secara maksimal pula oleh pelanggan," pungkasnya.

baca juga: Pemerintah Kembali Berencana Naikkan Tarif Listrik Non-Subsidi Tahun Depan

Editor: Fitria Marlina